• Minggu, 28 November 2021

Manjakan Gamer, UniPin Tawarkan Promo Cashback

- Senin, 22 Maret 2021 | 08:50 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Jakarta - Mencermati antusiasme masyarakat Indonesia dalam bermain gim, UniPin menyediakan beragam inovasi dan kemudahan bagi para gamers untuk menikmati aktivitas bermain game.

Head of Business UniPin Ovantinus Tembrianto mengatakan, pihaknya berupaya memberikan pengalaman terbaik bagi para gamer di Indonesia. Terlebih di masa 'stay at home' seperti sekarang ini, aktivitas bermain game merupakan salah satu aktivitas rekreasi digital yang paling banyak dilakukan masyarakat Indonesia.

"Dalam mewujudkan upaya tersebut, UniPin meningkatkan kualitas server secara berkala, mengadakan beragam kompetisi online maupun offline, menyediakan beragam voucher game menarik dengan promo fantastis, hingga memberikan kemudahan transaksi secara digital bagi seluruh pengguna," kata Ovantinus, dalam keterangan yang diterima INILAHCOM.

Dia menjelaskan, UniPin saat ini bekerja sama dengan ShopeePay, penyedia layanan pembayaran digital di Indonesia, untuk menyediakan cashback hingga 90 persen bagi para gamer yang membeli voucher game di UniPin dengan menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran.

"Program ini berlaku selama kampanye ShopeePay Super Online Deals berlangsung yaitu mulai dari tanggal 15-21 Maret 2021," ujar Ovantinus.

Menurut dia, ketersediaan beragam voucher game dan kemudahan transaksi dalam platform diharapkan dapat memaksimalkan pengalaman para pengguna saat bertransaksi di UniPin.

"Kami harap agar partisipasi kami dalam ShopeePay Super Online Deals dapat juga menjadi sarana untuk memberikan keuntungan tambahan bagi gamer dalam pembelian voucher game yang lebih terjangkau," tandasnya.

Ovantinus menambahkan, selama setahun terakhir ini, UniPin melihat adanya kenaikan pembelian voucher games.

"Adapun voucher game favorit yang sering dibeli oleh para pengguna UniPin, antara lain Free Fire, MLBB Bang Bang dan PUBGM," pungkasnya. (inilah.com)

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

Kompetisi kopi COE pertama Asia digelar oleh Indonesia

Sabtu, 27 November 2021 | 10:40 WIB

Komposer Musikal Stephen Sondheim Tutup Usia

Sabtu, 27 November 2021 | 09:42 WIB
X