• Jumat, 22 Oktober 2021

Tips Membeli Mobil Baru Saat PPnBM 0%

- Kamis, 25 Maret 2021 | 08:40 WIB
istimewa
istimewa

Program relaksasi pajak atau insentif PPnBM 0 persen untuk sejumlah model mobil yang berlaku mulai Maret hingga Mei 2021 membuat masyarakat mulai memperhitungkan untuk membeli atau mengganti mobilnya.

Namun, banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika hendak membeli mobil baru">mobil baru.

Agar dapat menentukan jenis mobil yang tepat, Suzuki Indonesia memberikan beberapa tips yang dapat digunakan dalam memilih mobil yang hendak dibeli.

Menurut Asst to Sales Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Sukma Dewi, ada beberapa hal penting yang harus dipertimbangkan konsumen dalam membeli mobil yang tepat:

1. Sesuaikan dengan Kebutuhan

Membeli mobil perlu disesuaikan dengan kebutuhan. Misalnya, jika membutuhkan mobil dengan desain tangguh dan bisa digunakan di berbagai medan, pilihannya adalah SUV seperti XL7.

Namun, jika Anda senang bepergian bersama keluarga, maka mobil dengan kabin lega seperti MPV All New Ertiga bisa dipertimbangkan.

2. Sesuaikan dengan Anggaran

Setelah membeli mobil yang sesuai dengan kebutuhan, poin penting lainnya adalah anggaran. Pilihlah mobil yang harganya sesuai dengan anggaran yang sudah disiapkan, sehingga perencanaan keuangan keluarga Anda tetap terjaga.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

Tips Hilangkan Nyeri Sendi dari Dokter Zaidul Akbar

Kamis, 21 Oktober 2021 | 15:44 WIB
X