• Minggu, 26 September 2021

Tips Jaga Performa Mobil Daihatsu Terus Optimal

- Sabtu, 27 Maret 2021 | 13:30 WIB
istimewa
istimewa

INILAH,  Jakarta - Dalam beraktivitas sehari-hari di tengah kondisi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, mobil pribadi masih tetap menjadi pilihan utama dan menjadi salah satu moda transportasi paling aman.

Dari fenomena ini, Anda tentu sangat menginginkan mobil Anda terus dalam kondisi optimal.

Daihatsu selalu berusaha memberikan produk terbaik yang paling cocok (best fit) untuk masyarakat Indonesia dengan standar kualitas global, fun to drive, irit bahan bakar, serta lebih ramah lingkungan.

Selain kualitas dan teknologi terkini yang dimiliki, Daihatsu juga bmembagikan beberapa tips agar selain performa mobil Anda selalu dalam kondisi optimal, juga dapat menghemat bahan bakar dan lebih ramah lingkungan.

Mari simak tipsnya di bawah:

- Menggunakan bahan bakar berkualitas

Yaitu bahan bakar tanpa timbal dengan pemilihan RON yang telah direkomendasikan. Mobil Daihatsu telah memenuhi standar emisi EURO-4, sehingga Daihatsu merekomendasikan penggunaan bahan bakar standar EURO-4.

Hal ini dimaksudkan untuk mendapatkan performa yang terbaik, selain itu juga menggunakan bahan bakar dengan RON yang tepat dapat menjaga kebersihan ruang bakar mesin dan dan turut menjaga kebersihan lingkungan dari polusi.

- Menerapkan teknik mengemudi Eco-driving

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

Viral Video Pemalakan Berkedok Yatim Piatu

Jumat, 24 September 2021 | 20:40 WIB

Tokocrypto Umumkan Kemitraan Strategis dengan Bekind

Jumat, 24 September 2021 | 19:30 WIB

Strategi Pemasaran Digital Bisa Bantu UMKM Tumbuh

Jumat, 24 September 2021 | 19:07 WIB
X