• Senin, 6 Desember 2021

IMX 2021 Virtual Stage Bali Sukses Digelar

- Senin, 29 Maret 2021 | 09:00 WIB
istimewa
istimewa

INILAH,  Jakarta - Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Bali telah selesai digelar pada Sabtu (27/3/2021) secara virtual.

Event ini adalah pembuka rangkaian IMX 2021, yang juga akan diadakan di kota-kota lainnya untuk mendukung acara 'big bang' IMX 2021 'Limitless' yang akan diadakan pada 2 Oktober mendatang.

2021 adalah tahun keempat eksistensi IMX menyapa khalayak modifkasi dan aftermarket. Tahun ini pula penyelenggaraan rangkaian IMX dan event puncak expo modifikasi pertama dan terbesar di Indonesia ini dilaksanakan secara 'all virtual' untuk kedua kalinya karena pandemi COVID-19.

Meski demikian, dari event pembuka ini gaung positif sangat terasa dengan hadirnya ribuan penonton secara virtual, tidak hanya dari Indonesia, tetapi juga dari berbagai belahan dunia.

"Kami memadukan kearifan lokal dengan tari pendet pada Virtual Stage Bali ini yang dipadukan dengan konsep Automotive Lifestyle Tourism. Otomotif Bali kembali menggeliat dengan diadakannya Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali, kami sajikan kualitas para modifikator lokal tidak hanya ke penonton virtual lokal, tapi ini menjadi etalase tontonan dunia," kata Andre Mulyadi, IMX Project Director, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM, Minggu (28/3/2021).

"Karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membuat event pembuka ini berjalan dengan sukses dan lancar. Termasuk kepada Kementerian Perindustrian RI, Loket.com, dan GoTix Indonesia sebagai partner streaming serta penjualan tiket, Kebon Vintage sebagai venue partner, serta tentunya para peserta NMAA Top 10," dia melanjutkan.

Kegiatan live streaming kegiatan Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Bali diadakan langsung di Kebon Vintage Cars, Denpasar secara tertutup, dengan tetap mengetengahkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Lokasi ini dipilih karena mewakili destinasi wisata otomotif yang sejalan dengan program Pemerintah, dalam menggalakkan 'Automotive Lifesytle Tourism' tersebut.

Modz Battle Talk Show

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

X