• Kamis, 23 September 2021

Aplikasi MyWuling+ Pegang Kendali IoV di Almaz RS

- Selasa, 30 Maret 2021 | 10:10 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Tangerang - Dalam peluncuran SUV Flagship Almaz RS yang digelar secara hybrid (gabungan offline dan online) pada Senin (29/3/2021), Wuling juga mengumumkan pembaharuan untuk aplikasi MyWuling+.

Adapun langkah ini dilakukan untuk mendukung fasiltas Internet of Vehicle (IoV) yang terdapat dalam inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) di Almaz RS.

Selain itu, beberapa ubahan lainnya juga tersedia dalam aplikasi ini yang dapat dinikmati setiap pengguna.

"Seiring dengan kehadiran Almaz RS di Tanah Air, kami melakukan pembaharuan untuk MyWuling+. Pada awal kehadirannya di tahun 2019 lalu, aplikasi ini dihadirkan dalam rangka menghubungkan layanan Wuling dengan pelanggan dan kini kami menambahnya dengan menu IoV dan juga tampilan antar muka yang lebih modern," ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

-

Adapun menu IoV pada aplikasi MyWuling+ ini memiliki kemampuan untuk menghubungkan pengguna dengan mobilnya melalui smartphone.

Pengguna dapat mengecek status bahan bakar dan jarak tempuh tersisa melalui tampilan ponsel hingga mengakses fitur-fitur IoV seperti Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning, dan Geo-fencing Security melalui sentuhan jari pada aplikasi ini. Akan tetapi, fasilitas ini hanya dapat dioperasikan untuk Wuling Almaz RS.

Selain itu, update terbaru pada aplikasi MyWuling+ ini mencakup tampilan antarmuka serta pada sisi fungsionalnya.

Secara visual, aplikasi ini diberikan sentuhan baru dengan dominasi warna putih untuk menyediakan laman yang jelas dan bersih serta memudahkan pengguna untuk melihat ikon pada aplikasi. Aksen merah turut hadir sebagai identitas kuat Wuling, menambah kesan menarik pada layar.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Terkini

X