• Minggu, 24 Oktober 2021

SKYE Suites jadi Tuan Rumah AAFW

- Selasa, 30 Maret 2021 | 10:20 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Jakarta - Untuk pertama kalinya, brand hotel butik mewah, SKYE Suites akan menjadi partner hotel resmi untuk acara fashion paling bergengsi tahun ini, Afterpay Australian Fashion Week (AAFW).

Dari tanggal 31 Mei hingga 4 Juni, SKYE Suites akan menjadi tuan rumah bagi beberapa desainer, model, dan pakar mode paling terkemuka di Australia selama seminggu penuh untuk perhelatan akbar yang diadakan di Carriageworks, Sydney.

Afterpay Australian Fashion Week akan menjadi pekan mode yang dihelat secara offline untuk kali pertama di Dunia setelah pandemi dan kemitraan antara SKYE Suites dan AAFW akan berlangsung selama tiga tahun ke depan.

Publik juga dapat menikmati Afterpay Australian Fashion Week (AAFW) secara virtual di www.australianfashionweek.com dan untuk pertama kalinya konsumen dapat berbelanja langsung dari runway dengan menggunakan Afterpay.

Kemitraan antara SKYE Suites dan AAFW juga telah meluncurkan tiket gabungan dan paket perjalanan yang sekarang tersedia di www.skyesuitescom.au/packages/.

Ini memungkinkan para fashionista dan pelancong untuk memilih pertunjukan, kursi, dan suite akomodasi tertentu di SKYE Suites Sydney atau SKYE Suites Green Square.

Pertama kali dibuka pada tahun 2017, SKYE Suites merupakan divisi hotel inovatif dari pengembang real estate global, Crown Group, yang didirikan oleh dua pengusaha kelahiran Indonesia, Iwan Sunito dan Paul Sathio di Sydney, Australia sejak tahun 1996.

SKYE Suites lahir dari visi untuk menciptakan pengalaman resor perkotaan yang luas dan mewah melalui inspirasi arsitektur.

"Dipersatukan oleh visi bersama untuk menampilkan desain Australia yang inovatif dan memberikan pengalaman yang dinamis dan menakjubkan, kami sangat senang dapat bermitra dengan Afterpay Australian Fashion Week untuk memberikan konsumen fesyen yang paling bersemangat melalui pengalaman yang membentang dari catwalk runway hingga kamar," kata Direktur Hotel SKYE Suites, David Bowen, Jakarta, Senin, (29/03/2021).

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

X