• Jumat, 22 Oktober 2021

Mengenal Teknologi vivo ZEISS Camera System

- Rabu, 31 Maret 2021 | 09:20 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Jakarta - vivo Indonesia telah mengonfirmasi kehadiran vivo X60 Series yang akan melengkapi lini professional photography flagship smartphone-nya di Indonesia pada 8 April mendatang.

vivo X60 Series akan dibekali dengan vivo ZEISS Co-engineered System, teknologi mobile photography terbaru hasil kerja sama R&D vivo ZEISS Imaging Lab, yang didirikan vivo dengan produsen optik legendaris asal Jerman, ZEISS.

Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman fotografi pada smartphone dengan hasil gambar lebih tajam, dan jelas, serta menghasilkan efek bokeh yang khas.

Selain dukungan kamera ZEISS, vivo X60 Series akan menjadi seri terbaru dari X series vivo yang membawa teknologi Gimbal Stabilization 2.0, Extreme Night Vision 2.0 hingga teknologi 5G.

"Bersama partner strategis ZEISS, vivo membawa pembaharuan dalam Imaging System yang lebih modern untuk mendukung teknologi kamera dari smartphone premium vivo. Lewat kolaborasi ini, kami secara perdana menghadirkan ZEISS Co-engineered Imaging System yang akan memberikan performa kamera terbaik pada smartphone X60 series dari vivo," kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

-

ZEISS Optics yang disematkan dalam perangkat vivo X60 Series akan meningkatkan ketajaman dan kejernihan gambar dengan hasil warna perekaman yang lebih autentik.

Teknologi ini akan meningkatkan performa pengambilan gambar mulai dari pengendalian aberasi di lensa kamera untuk kualitas gambar yang lebih tajam dan jelas, serta mengurangi cahaya berlebih yang mempengaruhi hasil perekaman.

Kemampuan lensa yang diusung juga akan mengurangi efek ghosting atau pantulan cahaya yang terkena lensa, sehingga, hasil foto akan jauh lebih jernih dan lebih terkontrol.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

Tips Hilangkan Nyeri Sendi dari Dokter Zaidul Akbar

Kamis, 21 Oktober 2021 | 15:44 WIB
X