• Sabtu, 23 Oktober 2021

Film Korea Hello Ghost Diadaptasi Versi Indonesia

- Selasa, 6 April 2021 | 09:00 WIB
istimewa
istimewa

Hello Ghost, film box office Korea Selatan akan hadir dalam versi Indonesia. Adalah rumah produksi Falcon Pictures yang menggarap proyek film ini dan sejumlah aktor pun sudah diumumkan dalam ajang Kwikku Fest 2021.

Salah satu aktor yang terlibat di film ini adalah pembawa acara dan eks vokalis band Killing Me Inside, Onadio Leonardo. Melalui akun Instagramnya, Onad membagikan potongan-potongan gambar film tersebut.

"HELLO GHOST akan hadir sebagai hiburan kalian semua pecinta film di Indonesia," tulis Onad dalam keterangan foto.

Dalam gambar yang diunggahnya, terlihat sejumlah nama ikut memerankan film adaptasi tersebut, seperti Enzy Storia, Tora Sudiro, Indro Warkop, Hesty Purwadinata, dan lainnya.

Film adaptasi ini akan dibesut oleh sutradara Indra Gunawan. Namun belum ada keterangan kapan film tersebut akan dirilis.

"Ngeri-ngeri sedap ketika ditawari menyutradarai film ini. Sebelumnya saya sudah nonton film aslinya. Penontonnya banyak, dan ini termasuk film box office di Korea. Jadi meremake film yang box office mengerikan, juga sekaligus jadi tantangan. Saya sih optimis film ini tayang di bioskop," kata Indra Gunawan dalam keterangan tertulisnya.

Hello Ghost merupakan salah satu film populer asal Korea Selatan yang dirilis tahun 2010 silam. Film yang disutradarai Kim Young-tak tersebut meraih sejumlah penghargaan, termasuk sutradara terbaik di ajang BaekSang Arts Awards 2011.

Film mengisahkan tokoh Sang-Man (Cha Tae-hyun) yang mencoba bunuh diri namun gagal. Ia kemudian dirawat di sebuah rumah sakit, dan bertemu seorang perawat, Jung Jun-yoo (Gang Ye-won).

Saat pulih dari percobaan bunuh diri, Sang-Man mampu melihat hantu. Ia terus diikuti oleh empat hantu yang diperankan Lee Moon-so, Ko Chang-seok, Jang Young-nam, dan Cheon Bo-keun. (inilah.com)

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

X