• Jumat, 22 Oktober 2021

Vespa Picnic Sapa Indonesia, Harga Rp50 Juta

- Rabu, 7 April 2021 | 08:40 WIB
istimewa
istimewa

INILAH,  Jakarta - Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan Vespa Limited Edition terbaru; didedikasikan untuk menyampaikan pesan positif dan harapan, serta merayakan kekuatan akan kebahagiaan, setiap saat.

Edisi Terbatas terbaru dari Seri Vespa Primavera adalah Vespa Picnic yang menarik perhatian, dipersembahkan bagi mereka yang mempertahankan gaya hidup yang menyukai kebebasan serta menghargai momen-momen kecil yang benar-benar berarti.

Piknik bukanlah sebuah aktivitas. Ini adalah suatu pemahaman untuk menemukan momen kebahagiaan yang sesungguhnya saat ini, tanpa batasan dan untuk sepenuhnya merasakan berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas.

Hidup adalah tentang merayakan momen bahagia SEKARANG, besar atau kecil, yang membuat hati kita nyaman dan tersenyum - kapan pun, di mana pun; dan with Vespa Picnic, Life is a Picnic!

"Vespa Picnic adalah sebuah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan. Ini adalah suatu pemahaman untuk menikmati berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas. Itulah alasan mengapa kami menghadirkan Vespa Picnic dengan cara yang sangat berbeda dan terbatas - untuk membuatnya istimewa di hati pemiliknya, untuk menghargai simbol kebahagiaan dan harapan bagi customer tercinta kami di Indonesia. Vespa Picnic Limited Edition benar-benar mewakili cara orang Italia memaknai 'La Dolce Vita' untuk menikmati momen dalam hidup seutuhnya," ujar Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia, saat jumpar pers virtual, Selasa (6/4/2021).



Vespa Picnic adalah perpaduan sempurna dari desain Vespa Primavera yang tak lekang oleh waktu serta, mewakili simbol warisan yang kaya namun tetap relevan dengan gaya hidup modern; dengan warna klasik menakjubkan yang terinspirasi dari alam itu sendiri yaitu warna Green Relax yang menenangkan dan Grey Materia yang lembut, menyempurnakan lekuk Vespa Primavera yang menawan menjadikan Vespa ini sebagai teman berkendara yang sempurna untuk memenuhi kegembiraan semangat berjiwa muda para pecinta Vespa.

Ada cerita menarik di balik warna-warna tersebut yang menggambarkan makna Vespa Picnic Green Relax yang segar memiliki arti menenangkan dan optimis, sedangkan Grey Materia yang lembut adalah tentang netralitas dan keseimbangan hidup. Detail rustic dan warna coklat pada pijakan kaki merupakan detail akhir dalam melengkapi perpaduan yang harmonis.

Vespa Picnic diciptakan dengan fitur-fitur yang dapat memberikan nuansa kegembiraan di setiap momen kecil yang kita lakukan. Signature belt berwarna beige menambah sentuhan rustic chic yang elegan pada sadel. Rak depan serta rak belakang (perlengkapan standar pada Vespa Picnic) masing-masing memiliki 1 tali berwarna coklat, yang memperindah tampilan kendaraan.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

Tips Hilangkan Nyeri Sendi dari Dokter Zaidul Akbar

Kamis, 21 Oktober 2021 | 15:44 WIB
X