• Senin, 6 Desember 2021

Review realme 8 Pro: Kamera Wah, Fitur Lebih Mewah

- Kamis, 8 April 2021 | 08:40 WIB
istimewa
istimewa

KOMPETISI antar smartphone kelas menengah di Indonesia bak sebuah palagan yang disesaki oleh produk dengan diferensiasi yang sulit dibedakan oleh konsumen. Harga ataukah spesifikasi yang harus menjadi patokannya.

Di segmen ini, produsen smartphone berhadapan dengan konsumen yang memiliki ekspektasi bahwa uang yang mereka bayarkan haruslah diganjar oleh perangkat dengan spesifikasi terbaik. Pertimbangan ini bisa menggeser loyalitas terhadap satu merek.

realme 8 series adalah jawaban dari realme untuk palagan di segmen menengah smartphone tanah air. Dengan harga kisaran Rp 3-4 jutaan, mereka menawarkan smartphone dengan tawaran yang dianggap bisa memikat calon konsumennya yakni pengguna muda seperti kamera 108MP dan pengisian daya 50W SuperDart Charge yang biasanya disediakan untuk smartphone kelas atas.

Segmen smartphone kelas menengah belakangan memang telah mengalami perubahan yang signifikan. Selain mendapatkan semua fitur dasar yang lengkap, smartphone dalam kategori ini sering kali menghadirkan fitur premium.

Smartphone kelas menengah garapan realme pun terus mengalami sederet peningkatan yang signifikan dalam kurun waktu setahun ke belakang. Bukan hanya soal performa yang semakin kencang, realme secara perlahan memboyong satu per satu fitur canggih dari seri flagship ke kelas menengah.

Seolah ingin melampaui kesuksesan generasi pendahulunya, hadir dengan slogan 108MP. Capture Infinity." realme 8 Pro dinarasikan sebagai The Best 108MP camera phone with stylish design dengan penawaran yang lebih komplit. Seperti apa perubahan dan kelebihannya? Berikut review realme 8 Pro yang mengulas secara lengkap dari berbagai sektor.


Desain

Melalui keluarga realme 8 Series, realme melakukan perubahan dari segi desain. Tampilan eksterior realme 8 Pro terlihat cukup berbeda dibanding seri sebelumnya.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

X