• Senin, 6 Desember 2021

Hyundai New Santa Fe Resmi Meluncur di Indonesia

- Jumat, 9 April 2021 | 08:15 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Jakarta - Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan New Santa Fe. SUV 3-row ini mendapatkan pembaruan dari segi eksterior maupun interior, termasuk sejumlah fitur tambahan yang diklaim membuatnya unggul dibanding para kompetitor.

"New Santa Fe adalah SUV 3-row ikonik persembahan dari Hyundai yang terus berevolusi secara global. Hyundai melakukan pembaruan, melalui fitur-fitur kelas atas serta sisi tampilan estetika untuk menjawab kebutuhan dari pelanggan kami," kata SungJong Ha, President Director HMID.

"Dengan diluncurkannya produk terbaru Hyundai ini, kembali lagi kami ingin menegaskan bahwa Hyundai selalu mendengarkan masukan dari para pelanggannya," lanjut dia.

Hyundai New Santa Fe kini memiliki tampilan grille yang lebar dan menyatu dengan lampu depan yang khas, New Santa Fe berhasil memberikan nuansa baru di bagian depan yang sangat tegas dan bertenaga.

Kemudian bagian samping SUV ini juga dirancang dengan konsep proporsional dengan velg berukuran 18 inci yang membuat kaki-kakinya tampak kekar.

-

-

Dari sisi interior, Santa Fe generasi baru ini diklaim memberikan kenyamanan yang didukung material berkualitas terdepan yang menghadirkan sentuhan berkelas di dalam kabin.

Konsol tengah dibuat dengan konsep bridge-type high console, disempurnakan dengan tombol transmisi shift-by-wire seperti di Hyundai Palisade, yang sudah terlebih dahulu hadir di Indonesia pada akhir tahun lalu.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

X