• Minggu, 24 Oktober 2021

Kia Sonet 7 Seater Resmi Debut di Indonesia

- Jumat, 9 April 2021 | 09:15 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Jakarta - PT Kreta Indo Artha, anak perusahaan di bawah naungan Indomobil Group, resmi meluncurkan varian terbaru dari compact SUV unggulan Kia Motors untuk pertama kali di dunia, Kia Sonet 7 Seater.

SUV terbaru ini hadir untuk melengkapi varian Kia Sonet yang telah ada sebelumnya yang berkapasitas lima penumpang dan menjadikan Indonesia sebagai negara pertama yang mendapatkan kesempatan untuk memasarkannya.

"Sebuah kebanggaan bagi kami mendapatkan kepercayaan untuk melakukan World Premiere Kia Sonet 7 Seater di Indonesia. Permintaan konsumen terhadap mobil keluarga tujuh penumpang di Indonesia yang besar, menjadikannya sangat tepat jika Compact SUV terbaru dari Kia ini melakukan debut dunianya di sini," kata Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha Andrew Nasuri, saat acara peluncuran virtual Kamis (8/4/2021).

"Selain itu, kehadiran Kia Sonet 7 Seater juga melanjutkan komitmen Indomobil bagi merek Kia di Indonesia. Mobil ini menawarkan sebuah compact SUV yang lebih akomodatif, dengan kemampuan mengangkut hingga tujuh penumpang, sesuai dengan kebutuhan konsumen Tanah Air," lanjut dia.

Kehadiran Kia Sonet 7 Seater ini memang sejalan dengan komitmen Kia Motors untuk menyediakan lebih banyak pilihan dan varian baru guna mendukung dan memenuhi kebutuhan gaya hidup bagi konsumen dan pengguna mobil Kia.

-

Tambahan dua tempat duduk pada Kia Sonet jelas memberikan lebih banyak keleluasaan bagi konsumen compact SUV Kia di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Di Indonesia, Kia Sonet 7 Seater ditawarkan dalam lima varian yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pelanggan, yaitu:

- Kia Sonet Premiere 7 iVT
- Kia Sonet Dynamic 7 iVT
- Kia Sonet Smart 7 iVT
- Kia Sonet Smart 7 MT
- Kia Sonet Standard 7 MT

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

X