• Rabu, 8 Desember 2021

Ashanty Sebut Irit Pengeluaran Karena Detergen Gel

- Senin, 12 April 2021 | 10:30 WIB
istimewa
istimewa

Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan membuat kaum ibu harus berputar otak agar kebutuhan dapur tercukupi. Hal itu juga berlaku bagi selebritas Ashanty, yang punya trik tersendiri agar irit pengeluaran bulanan.

"Banyaknya agenda kegiatan menjadikan aku lebih ekstra memperhatikan kebersihan, salah satunya pakaian. Kalau sehari-hari saja di rumah bisa sampai 3-4x cucibaju, apalagi di momen kemarin banyak anggota keluarga yang datang ke rumah, semakin banyak lah pakaian yang harus dicuci, kebayang kan banyak banget detergen yang dipakai. Sebagai emak-emak tentu aku juga tetap memperhatikan pengeluaran ini," kata Ashanty dalam konferensi pers virtual, baru-baru ini.

Menurut istri Anang Hermansyah ini, selain bersih pemakaian detergen gel juga membuat irit biaya pengeluaran rumah tangganya.

"Attack Jaz1 Detergel ini bener-bener pas buat emak-emak karena jadi bisa lebih irit. Selisihnya jadi bisa dipakai untuk belanja kebutuhan yang lain. Cocok banget deh buat emak-emak seperti kita ini!" ucapnya.

Berkaitan dengan itu, Kao Indonesia menciptakan detergen gel pertama di Indonesia, yaitu Attack Jaz1 Detergel. Detergen terbaru dari Kao ini dibuat lima kali lebih kental dan cepat larut, sehinggadapat digunakan untuk mesin cuci dua tabung, sekaligus aman dan lembut untuk pencucian dengan tangan.

Kao Indonesia bersama Kao Research & Development Wakayama Jepang juga memanfaatkan inovasi teknologi tinggi dari Jepang, Attack Hi Tech, melahirkan Attack Jaz1 Detergel. Hanya dalam satu menit perendaman,Attack Jaz1 Detergel mampu merontokkan noda membandel pada pakaian.

"Attack Jaz1 Detergel adalah bentuk respon inovatif dan dinamis Kao guna menjawab kebutuhan ibu dalam keseharian terkait isu kebersihan dan kesehatan keluarga, yang telah mempengaruhi banyak sisi kehidupan termasuk finansial,"kata Susilowati, Vice President Marketing PT Kao Indonesia dalam kesempatan yang sama.

Menariknya lagi,Attack Jaz1 Detergel ini tak hanya berfungsi membersihkan pakaian tapi juga membuat keluarga bisa lebih hemat.

Kao Indonesia melakukan sebuah riset yang kemudian menemukan sebuah fakta: sembilan dari sepuluh ibu-ibu di Indonesia terbiasa menuangkan detergen cair langsung dari kemasan sehingga perlu menggunakan dua kemasan reguler detergen cair dalam satu bulan. Apalagi di masa pandemi ini membuat para ibu lebih sering mencuci pakaian.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

Bangga! Prilly Latuconsina Jadi Wisudawan Terbaik

Selasa, 7 Desember 2021 | 16:15 WIB
X