• Selasa, 7 Desember 2021

Ingat, Hari Ini Huawei Band 6 Rilis di Indonesia

- Jumat, 16 April 2021 | 08:30 WIB
istimewa
istimewa

INILAH,  Jakarta - Dalam beberapa tahun terakhir, permintaan perangkat wearable di pasar Indonesia meningkat dengan pesat. Bagi Huawei, hal ini dibuktikan dengan pencapaian terakhirnya sebagai produk wearable terlaris nomor satu selama Shopee 4.4 Mega Shopping Day dan Lazada Birthday Sale pada Maret lalu.

Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan konsumen dalam membeli produk wearable baik dari sisi fitur kesehatan, untuk memantau dan menjaga kondisi tubuh dengan mudah, maupun untuk membangun ekosistem digital pribadi yang terkoneksi dengan berbagai perangkat ataupun sebagai pelengkap gaya hidup sehari-hari.

Sebagai merek yang terus mengembangkan teknologi untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan menyediakan fitur yang memberikan manfaat bagi pengguna, Huawei akan meluncurkan produk terbaru untuk mendukung kesehatan dan produktivitas pengguna.

Guna memperluas portofolio perangkat wearable-nya, Huawei akan memperkenalkan Huawei Band 6 di Indonesia pada 16 April besok.

"Selama beberapa tahun terakhir, kami telah melihat peningkatan minat gaya hidup yang lebih aktif serta sehat, dan smartband telah menjadi salah satu pilihan populer bagi konsumen untuk mendukung hal tersebut. Produk yang ringan dan mudah digunakan menjadi daya tarik utama, tapi Huawei Band 6 hadir untuk meningkatkan pengalaman konsumen dengan menyediakan smartband yang berbeda dan dilengkapi dengan teknologi pendukung kesehatan yang telah kami kembangkan beberapa tahun terakhir," kata Patrick Ru, Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

Pengalaman nyaman dalam menggunakan produk yang ringan dan mudah digunakan serta beragam fungsi praktis yang ditawarkan, menjadikan smartband sebagai produk yang sangat di cintai oleh konsumen selama bertahun-tahun.

Smartband Huawei lebih menonjol dari merek-merek lain karena fitur profesionalnya di bidang olahraga dan kesehatan. Pada 2019, Huawei meluncurkan Huawei Band 4, dengan tampilan memukau yang memberi pengguna pengalaman interaktif yang lebih baik.

Produk ini juga menampilkan banyak fungsi olahraga dan kesehatan untuk membantu pengguna merasakan keunikan dari Seri Band Huawei.

Pada 2021, Huawei Band 6 mendefinisikan kembali kategori fitness tracker. Sebagai penerus Huawei Band 4, Band 6 akan menghadirkan beragam pengembangan mulai dari desain hingga fitur. Salah satunya adalah perubahan tampilan yang signifikan.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

Bangga! Prilly Latuconsina Jadi Wisudawan Terbaik

Selasa, 7 Desember 2021 | 16:15 WIB
X