• Sabtu, 27 November 2021

AMD Radeon Software 21.4.1 Dirilis, Apa Yang Baru?

- Kamis, 22 April 2021 | 10:20 WIB
istimewa
istimewa

INILAH,  San Francisco - Gamer PC yang mengikuti perkembangan hardware sejak lama pasti tahu bahwa untuk urusan driver atau software, Nvidia masih jauh lebih unggul ketimbang AMD. Namun beberapa tahun terakhir ini AMD terus menunjukkan kemajuan pesat di ranah tersebut, dan buktinya bisa kita lihat pada AMD Radeon Software Adrenalin 21.4.1, Edition yang baru saja dirilis.

AMD baru saja mengumumkan edisi berikutnya dari rangkaian software untuk kartu grafis AMD Radeon, memberikan para gamer, kreator dan antusias dengan ketelitian visual yang luar biasa, gaming ultra-responsif dan fitur-fitur canggih untuk membuka potensi penuh pengalaman gaming AMD.

Dikembangkan dengan mengutamakan para gamer, rilis AMD Radeon Software terbaru memperkenalkan fitur dan kemampuan baru bertenaga untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang imersif dan lengkap. Juga fitur AMD Link untuk Windows, memungkinkan pengguna untuk terhubung ke PC gaming mereka dari PC Windows lain, serta dari ponsel, tablet, atau TV, ke game dari mana saja secara virtual.

Selain itu, juga menyediakan antarmuka pengguna yang diperbaharui dengan sejumlah peningkatan penggunaan yang diinginkan oleh para gamer Radeon, termasuk opsi penginstalan yang disesuaikan dan alat perekaman dan streaming yang disederhanakan sehingga pengguna dapat menangkap dengan mudah dan berbagi momen gaming yang tak terlupakan.

"Menyediakan hardware bertenaga hanyalah Sebagian kesamaan untuk menghadirkan pengalaman luar biasa AAA, esports, dan multiplayer kelas dunia yang diharapkan para gamer," kata Frank Azor, chief architect of Gaming Solutions, AMD dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM.

"Dengan rilis baru Software AMD Radeon, tujuan kami adalah memungkinkan para gamer untuk membuka potensi penuh dari sistem gaming AMD mereka, memungkinkan mereka untuk membenamkan diri dalam dunia yang indah dan hiper-realistis, membagikan pertempuran dan kemenangan terbaru mereka dengan mudah, menemukan cara baru untuk bermain game bersama teman dan menyesuaikan pengalaman gaming mereka sesuai keinginan. " tambahnya.

Berikut beberapa fitur baru yang diperbaharui:

  • AMD Link Aplikasi gratis untuk menghubungkan PC game dengan tablet, ponsel, atau TV - dan kini PC berbasis Windows lainnya - memungkinkan pengguna mengubah layar apa pun menjadi pembangkit tenaga game dari mana saja secara virtual. Fitur AMD Link Game yang baru memungkinkan pengguna mengundang teman untuk terhubung ke PC mereka dari sistem AMD Radeon lain untuk memainkan game yang mendukung mode multiplayer lokal atau mode layar terpisah. AMD Link juga menawarkan 144 FPS (maks) , opsi streaming bandwidth lebih tinggi, dukungan audio surround sound 5.1, dan latensi streaming yang berkurang hingga 60 persen pada CS: GO.

  • Penyederhanaan Antarmuka Pengguna Berdasarkan respon komunitas, rilis software terbaru menyediakan beberapa opsi penginstalan yang dapat disesuaikan. Gamer dapat memilih untuk melakukan penginstalan penuh atau penginstalan minimal dengan antarmuka pengguna yang efisien, atau penginstalan hanya driver berukuran kecil. Pembaharuan tambahan termasuk search bar yang ditingkatkan, ketersediaan statistic gameplay tambahan di tab permainan dan banyak lagi.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

Kompetisi kopi COE pertama Asia digelar oleh Indonesia

Sabtu, 27 November 2021 | 10:40 WIB

Komposer Musikal Stephen Sondheim Tutup Usia

Sabtu, 27 November 2021 | 09:42 WIB
X