• Rabu, 8 Desember 2021

Promo Ramadan, Harga realme C15 Makin Ramah Dompet

- Kamis, 22 April 2021 | 10:40 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Jakarta - Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Di bulan yang suci ini, ada banyak hal yang bisa dilakukan agar mendapatkan berkah yang berlimpah.

Beberapa pemain produk elektronik pun juga ingin ikut memberikan berkah tambahan kepada konsumennya dalam bentuk penawaran menarik. Ada banyak penawaran yang diberikan pada bulan Ramadan ini, termasuk penawaran yang tak kalah seru dari realme Indonesia.

realme Indonesia mengadakan program Ramadan mereka yang dinamakan dengan Ramadan Big Sale, dimana realme memberikan diskon hingga 50% untuk berbagai produk mereka. Salah satu produk yang mengundang perhatian adalah diskon dari realme C15 untuk memori 4GB+64GB yang memiliki harga baru dengan Rp 1.999.000 saja.

realme C15 sendiri dapat dikatakan merupakan salah satu produk realme yang datang dari seri C. Produk ini sendiri mengundang perhatian karena spesifikasinya yang menjanjikan, seperti baterai super besar yang dibekali dengan sistem pengisian daya yang juga cepat.

Pada realme C15 ini, disematkan baterai yang besar 6000mAh, menjadikan realme C15 ini smartphone pertama realme dengan baterai 6000mAh.

Padaerai pada realme C15 ini dikatakan mampu bertahan dalam keadaan siaga hingga 57 hari. Untuk penggunaan normal, realme C15 mampu bertahan 1 hingga 2 hari.

Bagi para pengguna yang gemar bermain game serta menonton atau melakukan kegiatan hiburan lewat smartphone mereka, realme C15 mampu menjadi pilihan yang tepat karena smartphone ini dikatakan mampu bertaha hingga 10 jam untuk game berat seperti PUBG, atau 28 jam untuk menonton video online seperti YouTube, dan hingga 60 jam untuk mendengarkan music.

Bagiihat baterainya yang besar, realme tentu tidak lupa memberikan sistem pengisian baterai yang cepat. Pada realme C15, realme memberikan 18W Quick Charge yang turut disertakan di dalam box pembelian.


Membicarakan smartphone, banyak orang yang pasti membicarakan performa dan chipset yang digunakan. Untuk realme C15, realme menyematkan chipset gaming yang memadai yaitu MediaTek Helio G35 yang mampu memainkan berbagai game dengan performa cukup.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

Bangga! Prilly Latuconsina Jadi Wisudawan Terbaik

Selasa, 7 Desember 2021 | 16:15 WIB
X