• Senin, 6 Desember 2021

Honda Pamer SUV e: prototype untuk Pertama Kalinya

- Kamis, 22 April 2021 | 10:50 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Shanghai - Honda untuk pertama kalinya memamerkan Honda SUV e: prototype di ajang Auto Shanghai 2021 yang berlangsung di Shanghai, China, 19-28 April 2021.

Model yang akan diproduksi massal didasari dari Honda SUV e: prototype ini, dijadwalkan akan mulai dijual pada tahun 2022 sebagai mobil listrik merek Honda pertama di China.

Rencananya, Honda akan memperkenalkan 10 model mobil listrik dalam lima tahun mendatang di negeri Tirai Bambu ini.

Selain itu, Honda juga berusaha untuk mencapai tujuannya untuk mewujudkan penetralisasian karbon pada tahun 2050 dengan mengembangkan sejumlah strategi komprehensif dengan mewujudkan teknologi beraliran listrik yang dapat digunakan oleh masyarakat.

Booth mobil Honda di ajang Auto Shanghai 2021 menampilkan jajaran lengkap kendaraan listrik Honda yang terdiri dari model hybrid, plug-in hybrid, dan EV. Tidak hanya SUV e: prototype, Honda juga secara perdana menampilkan Breeze PHEV sebagai model hybrid plug-in pertama dari GACHonda1 (Guangzhou Auto Honda Automobile).

Selain itu, Honda juga memamerkan generasi ketiga Honda CONNECT yang diperkenalkan pada Maret 2021 lalu di China dan omnidirectional Honda ADAS2, sebagai sistem keselamatan dan bantuan pengemudi canggih generasi berikutnya yang memiliki performa pengenalan, prediksi dan pengambilan keputusan yang ditingkatkan dengan memperlebar sudut kamera depan dan mengadopsi radar 360 derajat, yang memungkinkan penginderaan yang lebih akurat dari lingkungan sekeliling kendaraan.

Sistem ini akan membantu pengemudi berkendara dengan aman dalam kondisi berkendara yang lebih kompleks dan beragam di jalan raya.

Honda SUV e: prototype

-

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

X