• Kamis, 23 September 2021

Extreme Night Vision 2.0 Foto Malam Makin Berkesan

- Jumat, 23 April 2021 | 12:15 WIB

INILAH, Jakarta - Memasuki bulan Ramadan, setiap momen berharga terutama saat berbuka puasa menjadi hal yang berkesan untuk diabadikan.

Setelah resmi membawa vivo X60 Series 5G Co-engineered with ZEISS ke Indonesia beberapa hari lalu, vivo pun memperkenalkan salah satu fitur unggulannya Extreme Night Vision 2.0 yang hadir dalam generasi baru.

Sebagai generasi terbaru professional photography/videography flagship smartphone-nya, fitur kamera Extreme Night Vision 2.0 mampu menangkap foto maupun video secara maksimal dalam keadaan minim cahaya bahkan gelap sekalipun.

Kemampuan perekaman gambar di kondisi minim cahaya ini akan sangat berguna khususnya di Bulan Suci Ramadan ketika ingin merekam kebersamaan dengan orang terkasih kala berbuka puasa atau ketika ingin merekam keseruan tradisi Ramadan di sekitar.

"Salah satu keunggulan yang disematkan pada teknologi kamera dari vivo X60 Series 5G adalah kemampuan Extreme Night Vision 2.0 yang bisa digunakan bagi mereka yang gemar mengabadikan keindahan sekitar khususnya di malam hari. Lewat teknologi yang diusung, setiap momen akan terekam dengan jelas, lebih bersih, dan tetap maksimal walau dalam keadaan minim cahaya atau gelap gulita sekalipun," ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM, Kamis (22/4/2021).

-

Di dalam vivo X60 Series 5G, vivo membawa teknologi Extreme Night Vision 2.0 agar setiap tangkapan gambar berupa foto maupun video di malam hari atau kondisi gelap sekalipun dapat tertangkap dengan jelas dan terang.

Teknologi ini memiliki aperture f/1.48 yang dilengkapi dengan kemampuan algoritma untuk pengurangan noise atau gangguan Artificial Intelligence (AI) yang diperbarui dari vivo serta mendorong peningkatan ISO hingga tiga kali.

Teknologi ini juga membantu pengguna untuk menghasilkan tangkapan gambar yang menakjubkan di malam hari dalam keadaan minim cahaya atau saat keadaan di luar sedang gelap gulita. Dengan teknologi ini, setiap perekaman gambar akan lebih cerah, minim noise, dan lebih bersih.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

6 Zodiak Ini Terkenal Sangat Jenius, Kamu Salah Satunya?

Kamis, 23 September 2021 | 15:45 WIB

Mau Jadi Kreator Konten? Simak Enam Tips Sukses Ini...

Kamis, 23 September 2021 | 10:22 WIB
X