• Selasa, 5 Juli 2022

Siap Tayang, Drama Terbaru Hye-ri hingga "Indiana Jones" ala Korea

- Jumat, 23 April 2021 | 19:00 WIB
Ilustrasi (antara)
Ilustrasi (antara)

INILAH, Jakarta - Drama terbaru dari aktris asal Korea, Lee Hye-ri akan segera tayang, selain itu ada juga Esther Yu, anggota dari THE9 yang berakting sebagai editor dan jatuh cinta pada penulisnya hingga Indiana Jones ala Korea.

Pekan ini, drama Korea dan Mandarin bergenre romantis akan mendominasi iQiyi. Selain kedua nama tersebut, ada juga Lee Je-hoon, Jo Woo-jin, Zhan Yi Shang hingga Jang Ki-yong yang siap menghibur penggemarnya.

Berikut ini rekomendasi dan sinopsis lengkap dari drama Korea dan drama China, serta film laga "Indiana Jones" ala Korea.

1. "My Roommate is a Gumiho"

Drama Korea produksi iQiyi pertama yang sudah ditunggu-tunggu ini bercerita mengenai Shin Woo-yeo (Jang Ki-yong), seorang profesor tampan dan cerdas yang sebenarnya adalah rubah berekor sembilan berusia 999 tahun dan Lee Dam (Lee Hye-ri) seorang mahasiswa biasa.

Suatu hari, teman Lee Dam yang mabuk tertidur di atas mobil milik Woo-yeo. Saat Lee Dam berjuang untuk membawa temannya pergi, Woo-yeo pun membantunya. Tak disangka, terjadi kecelakaan yang mengubah hidup mereka berdua.

Manik berisi energi manusia milik Woo-yeo tertelan oleh Lee Dam secara tidak sengaja. Manik itu bisa bertahan dalam tubuh Lee Dam selama tidak lebih dari satu tahun, lalu akan pecah dan mengambil nyawanya. Jika itu terjadi, Woo-yeo pun akan kehilangan kesempatannya untuk menjadi manusia.

Woo-yeo menjelaskan kepada Lee Dam permasalahan yang mereka hadapi dan menyarankan agar keduanya hidup bersama sampai menemukan solusinya. Tidak hanya khawatir tentang manik mistis berbahaya di dalam tubuhnya, Lee Dam yang belum pernah punya pacar seumur hidup pun was-was akibat harus tinggal bersama Woo-yeo.

2. "Moonlight"

Halaman:

Editor: suroprapanca

Terkini

X