• Rabu, 22 September 2021

PUBG Mobile Rayakan Hari Bumi Melalui Event Khusus

- Sabtu, 24 April 2021 | 15:00 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Jakarta - PUBG Mobile sedang merayakan Earth Day atau Hari Bumi di dalam game atau in-game dengan waktu terbatas bersamaan peluncuran map baru, Karakin.

Karakin Oasis mengundang para pemain PUBG Mobile di mana saja dalam mengumpulkan blueprint eksklusif untuk membangun fasilitas sumber daya ramah lingkungan di dalam game.

Event ini diselenggarakan mulai saat ini dan akan berjalan hingga 5 Mei 2021. Karakin Oasis merupakan inisiatif terbaru PUBG Mobile untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah lingkungan dalam rangka menindaklanjuti langkah kampanye #FIGHT4THEPLANET dan #FIGHT4THEAMAZON.

Event Karakin Oasis dirancang untuk meningkatkan kesadaran komunitas PUBG Mobile untuk menjaga kelestarian lingkungan.

Dengan menyelesaikan berbagai tantangan in-game, para pemain dapat mengumpulkan blueprint untuk membangun serta menopang fasilitas sumber daya ramah lingkungan di laman event Karakin Oasis.

Produksi sumber daya ramah lingkungan dari semua fasilitas sebelum 5 Mei 2021, semuanya akan dihitung. Atas kontribusi dalam misi melindungi lingkungan, maka para pemain akan mendapatkan hadiah, yaitu Homeland Parachute, Homeland Backpack, Pitch Master Helmet, dan seri perlengkapan eksklusif Earth Day.

Selama beberapa tahun terakhir, PUBG Mobile telah menggandakan dukungannya untuk inisiatif lingkungan termasuk kemitraan dengan Global Green, sebuah organisasi nirlaba terkenal dunia, untuk kampanye #FIGHT4THEPLANET dan #FIGHT4THEAMAZON.

Kampanye #FIGHT4THEPLANET dan #FIGHT4THEAMAZONtelah dimulai pada 2019 untuk membantu Global Green menanam 150 ribu pohon di Hutan Hujan Amazon.

Kampanye #FIGHT4THEPLANET kemudian ditindaklanjuti pada 2020 bersama multi-platinum recording artist dan humanitarian bernama Jason Derulo sebagai duta, dan update khusus Mad Miramar yang menunjukkan pentingnya melestarikan planet ini.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

X