• Sabtu, 4 Desember 2021

OPPO A74 5G Resmi Dijual Eksklusif di Shopee

- Sabtu, 24 April 2021 | 22:00 WIB
istimewa
istimewa

INILAH,  Jakarta - OPPO A74 5G resmi dijual secara eksklusif di Shopee bersama Enco Buds, earphone nirkabel terbaru yang kompatibel dengan Bluetooth 5.2.

Keduanya tersedia mulai hari ini, Jumat, 23 April 2021 dalam rangkaian kampanye Shopee Big Ramadhan Sale.

Melihat jumlah pengguna internet di Asia Tenggara yang mencapai 400 juta orang dan 5G akan menyumbang 21 persen dari langganan seluler pada tahun 2025, OPPO berupaya menghadirkan inovasi yang nyaman dan cepat kepada konsumen melalui smartphone terbaru OPPO A74 5G.

"Sejak didirikan pada tahun 2004, OPPO terus mempertahankan posisi yang kuat baik di saluran offline maupun online kami. Platform e-commerce merupakan peluang besar bagi OPPO untuk terus mencari cara berinovasi dan memperkuat pengalaman premium bagi pelanggan di Asia Tenggara," kata Jimmy Yi. Presiden OPPO Asia Pasifik, dalam keterangannya, Jumat.

"Lewat kerja sama dengan Shopee, kami sangat senang dapat menghadirkan smartphone seri A terbaru OPPO A74 5G untuk konsumen secara online. Melalui jangkauan Shopee yang luas, kami berharap konsumen akan menikmati kemudahan dan kenyamanan membeli produk OPPO secara daring," lanjut dia.

OPPO A74 5G merupakan smartphone terbaru yang diperkenalkan OPPO pada 21 April lalu sebagai ponsel 5G dengan harga yang sangat terjangkau dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 480 5G dengan RAM 6GB dan kapasitas memori penympanan sebesar 128GB.

Tersedia dalam dua warna, yaitu Space Silver dan Fluid Black, OPPO A74 5G memiliki lebar layar 6,5 inci disertai dengan Quad Camera yang sudah terintegrasi dengan kecerdasan buatan yang dapat memberikan pengalaman fotografi yang menyenangkan.

Smartphone anyar ini juga sudah dilengkapi baterai 5000mAh dengan teknologi pengisian super cepat dengan kapasitas 18 watt.

"Kami senang menjadi mitra eksklusif untuk peluncuran produk terbaru OPPO A74 5G sebagai bagian dari kampanye Shopee Big Ramadhan Sale. Semoga kolaborasi ini dapat memberikan akses mudah bagi konsumen kami di seluruh Indonesia untuk mendapatkan smartphone 5G terbaru yang terjangkau dari OPPO. Kami menantikan kesuksesan peluncuran ini dan kolaborasi eksklusif yang lebih menarik dengan OPPO di masa mendatang," ucap Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Terkini

X