• Rabu, 22 September 2021

IIMS 2021 Dorong Pemulihan Industri Otomotif

- Senin, 26 April 2021 | 09:15 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Jakarta - IIMS Hybrid 2021 menjadi angin segar bagi seluruh pelaku industri otomotif dari hulu hingga hilir. Pasalnya, tak hanya APM dan produsen besar saja yang diuntungkan dengan adanya IIMS 2021 yang dilaksanakan secara hibrida ini. Kabar baik ini juga disambut oleh Perkumpulan Pengusaha Aksesori Mobil Indonesia (PAHAMI).

PAHAMI menunjukkan konsistensinya di industri pendukung otomotif, dengan hadir dan meramaikan event IIMS Hybrid 2021. Setelah absen selama satu tahun karena adanya pandemi COVID-19, PAHAMI memboyong anggota-anggotanya dalam pameran ini.

Setidaknya terdapat 10 member PAHAMI yang ikut serta IIMS Hybrid 2021, yakni Venom, Asuka, Diablo, Mejistar, Articoleder, Dorfree, Hurricane, No Doubt, Hardi Clacssic, dan JSL. Mereka tidak hanya memamerkan produk-produk unggulannya, namun memberikan harga spesial selama event berlangsung.

Seperti promo yang ditawarkan Venom, untuk pembelian lebih dari Rp5 juta mendapatkan ekstra hadiah pilihan, pembelian dua venom baby gear secara langsung di IIMS Hybrid 2021 mendapatkan harga khusus Rp590.000, pembelian venom package express elite V1 melalui marketplace mendapatkan harga spesial Rp5,5 juta, pembelian venom Pandora mendapatkan diskon 20 persen untuk semua varian venom processor packages, dan promo tukar tambah serta potongan seharga Rp500.000 dengan cara menukar speaker bawaan mobil lama Anda dengan speaker Venom Exodus.

Sama halnya dengan Yuasa Battery yang mengusung konsep Let's Rock Your Battery di IIMS Hybrid 2021. Promo menarik yang diadakan Yuasa Battery diantaranya, diskon khusus sebesar 12 persen untuk pembelian aki secara langsung, berlaku untuk aki mobil, motor, promo trade in, dan pemasangan serta cek aki gratis.

"Harapannya, dengan adanya banyak pihak yang andil dalam IIMS Hybrid 2021 ini dari seluruh pelaku industri otomotif tanah air dari hulu hingga hilir, industri otomotif perlahan bangkit dan pulih dari efek pandemi COVID-19," demikian tulis Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS dalam siaran persnya. (inilah.com)

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

X