• Kamis, 2 Desember 2021

DFSK Catat 458 SPK Sepanjang IIMS Hybrid 2021

- Selasa, 27 April 2021 | 09:40 WIB
istimewa
istimewa

INILAH,  Jakarta - Selama pameran otomotif IIMS Hybrid 2021 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 15-25 April 2021, DFSK sukses menarik 458 surat pemesanan kendaraan (SPK).

DFSK Super Cab mencatatkan pemesanan sebanyak 43 persen total SPK, disusul DFSK Glory 560 (30 persen) dan DFSK Glory i-AUTO (13 persen).

DFSK Gelora E juga sukses menarik pemesanan, baik melalui IIMS Hybrid dan virtual, dimana tercatat total 20 pemesanan terjadi untuk Gelora E. Angka ini terbilang cukup baik karena kendaraan ini baru saja diluncurkan dan sudah mendapatkan respon positif dari pasar.

PR & Media Manager DFSK Indonesia Ahmad Rofiqi mengungkapkan bahwa meski tidak memiliki target khusus dalam pameran bertajuk hybrid ini, DFSK justru mendapatkan sambutan yang baik dari para pengunjung.

"DFSK hadir di IIMS Hybrid 2021 ini sebenarnya hanya untuk meramaikan dan juga ikut membangkitkan industri otomotif yang sempat lesu akibat adanya pandemi," ungkap Rofiqi beberapa waktu lalu.

Dalam hal ini, DFSK hadir dengan membawa sejumlah kendaraan penumpang dan kendaraan komersial terbaru, termasuk kendaraan listrik terbaru yang menjadi satu-satunya dan pertama di segmen komersial ringan Tanah Air.

Dalam pameran ini, DFSK juga secara resmi memulai pre-order untuk DFSK Gelora E yang mulai ditawarkan kepada para konsumen di Indonesia. Desain yang unik, kemampuan yang luar biasa, dan ramah lingkungan membuat DFSK Gelora E menjadi magnet para pengunjung IIMS Hybrid 2021.

-

 

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

X