• Jumat, 21 Januari 2022

Siapakah yang Menang, Mark atau Rimar?

- Selasa, 27 April 2021 | 10:50 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Jakarta - Indonesia Idol Special Season akan segera menemukan pemenangnya. Persaingan antara Mark dan Rimar sebagai grand finalist akan segera berakhir.

Diawali dengan Online Audition pada 8 Juni 2020, 37.000 partisipan audisi dengan melalui berbagai platform online dan juga bekerjasama dengan musisi-musisi terbaik; LaleIlmaNino, Yovie Widianto dan Weird Genius, hingga terpilih TOP 14 yang masuk Babak Spektakuler Show dan menyisakan Mark dan Rimar sebagai Grand Finalist di Special Season ini.


Pada Senin, 26 April 2021, The Best 2 Standing akan segera menjadi The Special 1, mereka akan memperebutkan gelar Idola Indonesia di Special Season ini.

"Tentunya menjadi tantangan berat bagi RCTI untuk selalu dapat menayangkan program program berkualitas secara konsisten di saat masa pandemi sekarang ini, seperti halnya Indonesian Idol Special Season yang akan mencapai puncaknya," ujar Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI, Jakarta, Senin, (26/04/2021).

Namun patut disyukuri bahwa pencapaian rating atau share Indonesian Idol Special Season ini merupakan yang tertinggi dalam beberapa tahun.

"Pastinya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Mark dan Rimar bisa menjadi grand finalis, karena memang perjuangan mereka bisa sampai Grand Final tentunya tidak mudah," tambah Dini.

Pada malam masyarakat akan jadi saksi lahirnya juara Indonesian Idol Special Season. Bulan April 2021, juga sangat special karena bertepatan dengan 17 tahun mengudaranya TV Program Indonesian Idol.

Seiring bertambahnya usia, Indonesian Idol lebih dari sekedar TV Program tapi merupakan kontributor yg prima dalam melahirkan penyanyi-penyanyi yg berprestasi di industri musik Indonesia.

"Untuk merayakan sweet seventeen akan kita rayakan bersama Superband Dewa, Padi Reborn, Ungu, BCL, Krisdayanti dan Mulan Jameela, Anneth dan juga menampikan special ex-Pasto Reunion, Rayen dan Meltho yg untuk pertama kalinya setelah lebih dari 10 tahun tampil bersama kembali di televisi," kata Fabian Dharmawan, VP - Head of Production Operation Division RCTI.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

X