Herbal Ini Klaim Turunkan Berat Badan Secara Alami

Berat badan berlebih membuat orang merasa tidak percaya diri. Sebab, pada umumnya orang beranggapan tubuh yang ideal adalah langsing dan tidak berlemak.

Herbal Ini Klaim Turunkan Berat Badan Secara Alami
ilustrasi

INILAH, Bandung-Berat badan berlebih membuat orang merasa tidak percaya diri. Sebab, pada umumnya orang beranggapan tubuh yang ideal adalah langsing dan tidak berlemak.

Mendapatkan tubuh ideal sesuai keinginan bisa dilakukan secara sehat pula. Bukan dengan diet ekstrim yang akhirnya membuat drop sehingga jatuh sakit.

Saat ini banyak suplemen pelangsing yang terbuat dari bahan-bahan alami. Sehingga aman dikonsumsi dalam jangka panjang, salah satunya Senaslim Capsule.

Baca Juga : Facebook dan Instagram sembunyikan jumlah "like"

Senaslim Capsule terbuat dari daun Jati Belanda dan teh hijau. Kedua komposisi ini jika disatukan, sangat efektif melarutkan lemak dalam tubuh.

"Jati Belanda dan teh hijau bersinergi untuk dapat meluruhkan lemak dalam tubuh. Untuk hasil yang maksimal harus disertai olahraga teratur dan diet rendah kalori maupun lemak," kata Dr. Ir. Erliza Hambali, salah seorang guru besar aktif di Institut Pertanian Bogor.

Baca Juga : Peneliti: Ransomware 2.0 Lebih Berbahaya

Daun Jati Belanda mengandung fitokimia antara lain berupa sterol, alkaloid, karotenoid, flavonoid, tanin, saponin dan musilago. Beberapa zat kimia tanaman ini dikenal sebagai antioksidan kuat.

Tanin bermanfaat untuk mengendapkan protein di permukaan usus sehingga mengurangi penyerapan makanan. Musilago bermanfaat untuk menangkap air dan membentuknya menjadi gel membentuk massa feses.

Kombinasi tanin dan musilago bermanfaat sebagai pelangsing badan.
Daun Jati Belanda juga mengandung asam tanat yang mirip teh hijau yang dapat menghambat penyerapan lemak di usus.

Baca Juga : Sasar Anak Muda, Piaggio One Meluncur via TikTok

Sementara antioksidan dalam teh hijau, yang disebut katekin (catechin) dapat membantu meningkatkan metabolisme serta membakar lemak. Antioksidan dalam teh hijau dapat meningkatkan kesehatan metabolisme dan membantu mengurangi nafsu makan.

Khasiat masing-masing kandungan dalam Senaslim, membuatnya memiliki fungsi dalam membantu melancarkan pencernaan, memperbaiki sistem metabolisme tubuh, mengurangi nafsu makan, sebagai antioksidan dan antiinflamasi.

Senaslim dapat dikonsumsi oleh wanita maupun pria di atas 15 tahun dan tidak disarankan oleh ibu hamil dan pasca melahirkan secara caesar. Cara mengonsumsi suplemen pelangsing ini pun mudah, cukup 1-2 kapsul dalam sehari setelah makan.

"Untuk mendapatkan hasil maksimal, dianjurkan mengonsumsi tiga kali dalam sehari setelah makan. Suplemen ini aman dan tidak menimbulkan efek samping bila dikonsumsi sesuai dosis," urainya.

Produk tersebut kini bisa ditemui di seluruh platform marketplace atau dapat dipesan melalui situs resmi manjoer.com. (inilah.com)


Editor : JakaPermana