• Kamis, 23 September 2021

Sisi Ketenangannya Sivia Azizah di "Serene"

- Minggu, 20 Juni 2021 | 18:30 WIB
Sivia Azizah. (antara)
Sivia Azizah. (antara)

INILAH, Bandung - Sivia Azizah kembali merilis single berjudul “Serene” dan menjadi single kedua yang bisa dibilang mengenalkan sisi personalnya yang tenang di dalam proses pendewasaan diri.

Pesan itu sesuai dengan nama karyanya “Serene” mengandung artinya ketenangan yang dirasakan seseorang saat hujan.

“Lagu ini menceritakan tentang ketenangan ketika kita bersama seseorang, lalu secara sadar kita tahu bahwa kita ada di fase di mana semuanya terasa cukup, dan kita nggak punya celah untuk bertanya-tanya lagi. Aku rasa, lagu ini juga menceritakan tentang bentuk lain dari jatuh cinta,” kata Sivia dalam keterangannya menceritakan makna dibalik “Serene” dikutip, Minggu.

"Serene" merupakan bentuk pandangannya tentang bagaimana jatuh hati bukan hanya sebuah proses yang menyenangkan, tetapi juga banyak waktu menimbulkan banyak tanya.

Bagi SIivia, fase tersebut bukan hanya ada pada saat patah, tetapi juga saat jatuh hati sekali pun. Berkat ketenangan yang rasakan, pertanyaan bukan lagi menjadi sebuah perkara yang harus dilalui.

Menilik karya-karya sebelumnya, "Serene" juga merupakan sebuah karya yang dekat dengan pengalaman Sivia secara pribadi.

Ia ingin membagikan rasa tenang yang ia miliki beserta sebongkah pengalamannya dalam memahami rasa cukup.

Wanita berusia 24 tahun itu mengikutsertakan paduan suara pada single terbarunya yang mampu menciptakan sebuah harmonisasi yang bersinergi.

Melalui "Serene", pendengar akan dimanjakan oleh nuansa sentimental yang dibangun dengan iringan strings dan turut memberikan kesan dramatis pada lagu ini.

Halaman:

Editor: suroprapanca

Terkini

Mau Jadi Kreator Konten? Simak Enam Tips Sukses Ini...

Kamis, 23 September 2021 | 10:22 WIB
X