• Senin, 25 Oktober 2021

Jus Buah dan Sayuran Bisa Jaga Daya Tahan Tubuh

- Selasa, 6 Juli 2021 | 11:10 WIB
istimewa
istimewa

Beberapa daerah di Indonesia saat ini tengah menghadapi lonjakan pandemi COVID-19 dan keadaan cuaca yang tak menentu. Selain menerapkan protokol kesehatan secara ketat, menjaga pola hidup sehat merupakan langkah baik untuk menghadapi situasi dan kondisi tersebut.

Menambah asupan nutrisi harian dengan buah dan sayuran semakin penting untuk meningkatkan imunitas dan kebugaran tubuh. Selain sumber vitamin, buah dan sayuran juga kaya mineral dan serat untuk menjaga tubuh yang sehat.

Mengerti akan kebutuhan tersebut, gerai minuman sehat yang berkomitmen untuk menjadi solusi praktis gaya hidup sehat dengan harga terjangkau, Wiki Wiki Juice & Health Bar, memberikan rekomendasi jus buah dan sayuran yang bisa membantu menjaga kesehatan saat pandemi dan cuaca ekstrem.

Co-Founder Wiki Wiki Juice & Health Bar Clarissa Brata menyebut bahwa kesehatan merupakan tanggung jawab serta investasi jangka panjang. Menurut dia, dengan kondisi tidak menentu seperti saat ini, kita diingatkan akan hal-hal yang paling penting dalam kehidupan seperti bersyukur serta menjaga dan melindungi kesehatan keluarga, teman, dan kerabat.

"Dengan kerinduan kami yang mendalam untuk menjadi solusi hidup sehat terutama di masa pandemi ini, Wiki Wiki Juice & Health Bar menggandeng layanan pembayaran digital ShopeePay untuk memberikan Cashback hingga 100% pada 7.7 ShopeePay Juli Cashback Meriah yang berlangsung hingga 7 Juli," ucap Clarissa.

Mewakili Wiki Wiki Juice & Health Bar, Clarissa pun memberikan rekomendasi jus buah dan sayuran yang bisa membantu menjaga kesehatan saat pandemi dan musim ekstrem. Apa saja?

1. Green Juice

-

Tahukah Anda bahwa sayuran akan kehilangan sebagian dari nutrisinya setelah dimasak? Green Juice dari Wiki Wiki Juice & Health Bar bisa jadi salah satu cara terbaik untuk mendapatkan nutrisi penuh dari sayuran segar.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

X