• Jumat, 17 September 2021

Tips Merawat Interior Mobil di Rumah

- Kamis, 8 Juli 2021 | 08:40 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Jakarta - Melakukan perawatan interior mobil saat ini jadi hal yang sangat penting dilakukan. Terutama kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda membuat kita sebagai pemilik mobil harus memperhatikan kebersihan interior. Hal ini penting agar peluang kita untuk tertular virus Covid-19 semakin kecil.

Nah, apa saja sih interior yang harus diperhatikan dan terus dirawat untuk menjaga kita dari penularan tersebut? Hendrik selaku Co-Founder Zerone Japan telah membagikan tips merawat interior mobil yang baik di bawah ini.

Sebagai informasi, Zerone Japan merupakan produsen sekaligus retailer produk perawatan mobil terbaik di Indonesia yang telah dipercaya oleh ribuan salon mobil dan auto care. Dengan teknologi dan kualitas premium JP Formula, produk yang dimiliki Zerone Japan terbukti merawat dan menyayangi puluhan ribu mobil di Indonesia.

Menurut Hendrik, kebersihan interior mobil saat ini sangat penting untuk mencegah penularan virus Covid-19. Salah satu interior mobil utama yang harus dibersihkan, kata dia, adalah ventilasi udara atau evaporator unit AC.

"Menjaga ventilasi udara AC tetap bersih kini menjadi penting mengingat sirkulasi dalam mobil berasal dari sana," kata Hendrik.

Untuk membersihkan itu, dia pun menyarankan produk pembersih AC Zerone Japan, yaitu Zerone AC Refresher. Produk ini merupakan formula Jepang yang mampu membersihkan debu, jamur dan bakteri. Sehingga udara AC menjadi lebih bersih dan beraroma segar.

Cara menggunakan Zerone AC Refresher juga sangat mudah dan bisa dilakukan sendiri di rumah. Hendrik menjelaskan, sebelum menggunakannya, pastikan AC mobil dalam keadaan mati terlebih dahulu. Kemudian, siapkan AC Refresher beserta selang khusus yang telah tersedia di dalam packaging.

"Lalu kocok terlebih dahulu, dan semprotkan secara merata pada ruang kisi-kisi atau ventilasi AC," lanjut dia.

Kemudian tunggu 15 menit untuk penyerapan sistem kerja busa AC Refresher, dan aliran udara dari AC pun dapat lebih segar dan bisa digunakan sesuai kebutuhan.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

Segudang Manfaat Air Beras untuk Kesehatan Kulit Wajah

Jumat, 17 September 2021 | 10:08 WIB

Keren! Tim Basket Raffi Ahmad Bakal Mentas di IBL 2022

Jumat, 17 September 2021 | 08:57 WIB

Layanan VoLTE Telkomsel Kini Hadir di 219 Kota

Jumat, 17 September 2021 | 08:14 WIB

UMKM Sukses E-commerce Bagikan Tips di Tengah Pandemi

Kamis, 16 September 2021 | 19:47 WIB
X