• Kamis, 23 September 2021

Huawei Luncurkan 6 Produk Flagship Terbaru

- Kamis, 8 Juli 2021 | 10:00 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Jakarta - Huawei Consumer Business Group menggelar Asia-Pasific (APAC) Summer Product Launch pada 6 Juli kemarin dengan membawa sejumlah produk flagship baru.

Produk-produk anyar itu adalah smartphone Huawei nova 8i, seri tablet Huawei MatePad (MatePad Pro 12,6 inci, MatePad Pro 10,8 inci, dan MatePad 11), smartwatch seri Huawei Watch 3, Huawei FreeBuds 4 (earbud nirkabel Bluetooth dengan Active Noise Cancellation (ANC) open-fit generasi terbaru), serta dua monitor high-end yang masing-masing adalah Huawei MateView dan MateView GT.

Untuk Huawei MatePad 11 dan FreeBuds 4, akan tersedia di pasar Indonesia mulai 27 Juli mendatang.

Rangkaian tablet Huawei MatePad dan smartwatch seri Huawei Watch 3 adalah perangkat pintar Huawei pertama yang didukung oleh HarmonyOS 2.

Dengan manajemen distribusi data dan kemampuan task scheduling dari HarmonyOS, Huawei Watch 3 dan Huawei MatePad Pro bekerja secara efisien dengan perangkat cerdas lainnya seperti smartphone, PC dan monitor dll. Sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan kreativitas.

Hal ini tentu akan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi konsumen untuk bekerja dari rumah, manajemen olahraga & kesehatan, dan hiburan.

"Huawei akan terus menghadirkan perangkat pintar dengan performa tinggi dan berupaya untuk menghadirkan pengalaman yang lebih sempurna, kaya, dan komprehensif dalam setiap skenario kehidupan konsumen di wilayah Asia Pasifik," kata Alex Lin, Presiden Huawei Consumer Business Group APAC, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM.

Terhubung untuk Hiburan yang lebih baik

Huawei menggunakan teknologi yang menghadirkan pengalaman hiburan nirkabel di semua skenario, mendukung sinkronisasi audio-ke-video dengan latensi rendah dan kolaborasi multi-perangkat, termasuk konektivitas perangkat ganda untuk headphone, peralihan audio tanpa batas antar perangkat, dan screen mirroring HUAWEI CAST+.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

X