• Senin, 27 September 2021

Siap Berpetualang, Ini Dia Game Action RPG Seru

- Sabtu, 24 Juli 2021 | 16:30 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Jakarta - Game Cloud Song: Saga of Skywalker segera dirilis oleh VNG Corp. Game tersebut bakal menambah jumlah permainan RPG yang hadir di Asia Tenggara khususnya Indonesia pada 2021.

RPG memang masih menjadi genre utama pilihan gamer Indonesia. Terakhir angka penikmat genre RPG mencapai 40 persen dari total 100 juta gamer Indonesia yang eksis pada 2021.

Cloud Song: Saga of Skywalker adalah versi Indonesia dari Guardians of Claudia yang dirilis di Asia Tenggara. Game ini bakal mengajak pemainnya untuk berpetualang di sebuah kota yang berada di atas langit. Selama berpetualang, gamer akan mengendalikan karakter imut dengan gaya anime dan goresan klasik Eropa yang menawan.

Dunia fantasi indah yang bisa gamer jelajahi bersama rekan menawarkan 5 kelas yang bisa dipilih. Kelas tersebut adalah, Mage, Archer, Swordsman, Oracle, dan Rogue. Tak lupa untuk meningkatkan kemampuan karakter melalui peningkatan level, upgrade equipment, atau sistem rune yang sangat unik. Semua peningkatan tersebut akan mempengaruhi daya serang karakter yang dimainkan gamer di pertempuran.


Cloud Song: Saga of Skywalker adalah sebuah Action RPG (ARPG), setiap perintah yang gamer berikan di dalam game akan langsung mempengaruhi gerakan karakter. Gamer bisa bergerak dengan menggunakan tombol arah, menyerang musuh dengan tombol serangan, ataupun mengeluarkan skill yang dimiliki oleh karakter yang dimainkan.

Untuk menambah kedalaman karakter, gamer bisa mendesain sehingga benar-benar mewakili persona di Cloud Song: Saga of Skywalker. Gamer bisa mengganti-ganti wajah, gaya rambut, warna rambut, hingga ke mata karakter yang dimainkan.

Agar perjalanan lebih menarik, Cloud Song: Saga of Skywalker menyediakan sistem pet yang akan menemani berpetualang. Setiap pet bakal memiliki elemennya sendiri-sendiri seperti Api, Angin, Air, dan Tanah. Para pet ini bisa diajak bertarung, di-upgrade, dan memiliki tingkat kelangkaan masing-masing.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

Inilah 5 Manfaat Konsumsi Kentang dengan Kulitnya

Senin, 27 September 2021 | 19:16 WIB

Grab Umumkan 17 Pahlawan Warga Pilhan warganet

Senin, 27 September 2021 | 11:50 WIB

Diskon Penerbangan untuk Penonton PON di Papua

Minggu, 26 September 2021 | 19:55 WIB

Alasan Ingatan Menurun bahkan Mulai Usia 20 Tahunan

Minggu, 26 September 2021 | 19:45 WIB
X