• Minggu, 26 September 2021

Aqua Japan Hadirkan Freezer dengan Fitur Unggulan 

- Selasa, 27 Juli 2021 | 14:50 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Bandung - Pandemi Covid-19 membuat masyarakat lebih mengharapkan tetap berada di rumah sehingga seringkali lebih memilih menyimpan makanan atau kebutuhan harian lainnya dalam jumlah yang banyak. Untuk itu, demi menjaga makanan agar tetap segar Aqua Japan Indonesia menawarkan lemari pendingin (freezer) dengan berbagai kapasitas mulai dari 103 hingga 203 liter dengan berbagai pilihan ukuran. 

“Ketiga freezer kami memiliki fitur 48 H Cooling Retention, sehingga dapat menjaga bahan makanan tetap beku selama 48 jam dalam keadaan unit freezer kehilangan daya listrik. Produk kami juga sudah dilengkapi dengan freon yang ramah lingkungan, dan mampu menghemat energi sehingga beban konsumsi listrik menjadi lebih ringan,” kata Head of Product Planning Department Aqua Japan Indonesia Meiriano Ullman, Selasa (27/7/2021).
 
Dengan fitur Super Fast Freezing, lemari pendingin ini mampu membekukan bahan makanan lebih cepat sehingga tetap terjaga kesegaran dan kandungan nutrisinya. Fitur lain yang tidak kalah penting ialah Counter Balance Lip. Fitur Ini bekerja saat Anda membuka freezer, tutup freezer akan menjaga posisinya tetap dalam posisi terbuka sehingga Anda lebih bebas mengambil, atau mencari makanan dengan leluasa tanpa harus memegang tutupnya dengan satu tangan. 

“Untuk memudahkan konsumen dalam mencari makanan atau kebutuhan di dalam freezer, kami juga melengkapi ketiga produk ini dengan Interior LED Light, yang mampu menerangi seluruh area penyimpanan di freezer menjadi terlihat jelas,” sebut Meiriano. (*)

Editor: donramdhani

Tags

Terkini

Viral Video Pemalakan Berkedok Yatim Piatu

Jumat, 24 September 2021 | 20:40 WIB

Tokocrypto Umumkan Kemitraan Strategis dengan Bekind

Jumat, 24 September 2021 | 19:30 WIB

Strategi Pemasaran Digital Bisa Bantu UMKM Tumbuh

Jumat, 24 September 2021 | 19:07 WIB

10 Makanan yang Bisa Menjaga Kesehatan Mata

Jumat, 24 September 2021 | 09:51 WIB
X