• Kamis, 16 September 2021

Empat Duta Global Hiburan Berkolaborasi

- Sabtu, 31 Juli 2021 | 12:00 WIB
istimewa
istimewa

INILAH, Bandung-WeTV, platform streaming video internasional mengumumkan empat duta global yang karismatik dan berbakat yakni Dilraba, Xiao Zhan, Yang Mi, dan Yang Yang.

Para duta global yang baru ini bukanlah nama yang asing bagi industri hiburan. Mereka terkenal karena penampilannya yang luar biasa dalam drama TV, film, dan berbagai program TV terkemuka.

Seperti Cinta Abadi Seindah Mimpi atau Eternal Love of Dream (dibintangi Dilraba), The Untamed (dibintangi Xiao Zhan), 3 Kehidupan 3 Dunia: The Peach Blossoms atau Eternal Love (dibintangi Yang Mi), dan Avatar Sang Raja atau The King's Avatar (dibintangi Yang Yang), seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Jumat, (30/07/2021).

Berbagai judul drama tersebut sangat ditunggu-tunggu dan popular di dunia ini.

Sejak kehadiran perdananya di pasar internasional pada Juni 2019, WeTV sukses diluncurkan di Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan berbagai negara lainnya.

Termasuk drama TV, variety show, animasi, dan dokumenter yang hadir dengan terjemahan subtitle dan dubbing audio lokal. Semuanya telah berkembang pesat dan berhasil menarik banyak pengguna lokal yang menggemari konten Asia.

Selama dua tahun terakhir, WeTV juga telah meningkatkan kemampuan layanan dasarnya untuk memenuhi kebutuhan industri yang berkembang dan jumlah pengguna yang terus meningkat.

Saat ini, mendukung 10 bahasa termasuk Cina, Inggris, Thailand, Indonesia, Spanyol, dan lainnya serta mampu menyiarkan sebagian besar konten dari Tencent Video secara bersamaan.

Pada ulang tahun kedua peluncurannya di pasar luar negeri, WeTV bermitra dengan empat duta global; Dilraba, Xiao Zhan, Yang Mi, dan Yang Yang untuk menyediakan lebih banyak konten premium.

Halaman:

Editor: JakaPermana

Tags

Terkini

UMKM Sukses E-commerce Bagikan Tips di Tengah Pandemi

Kamis, 16 September 2021 | 19:47 WIB

iPhone 13 Pro Siap Rilis, Ini Harga dan Spesifikasinya

Kamis, 16 September 2021 | 13:46 WIB

Sinopsis Sinetron Cinta Amara Hari Ini 16 September 2021

Kamis, 16 September 2021 | 12:05 WIB

Ahli Imunologi Beri Saran agar Sarapan Ini Lebih Sering

Kamis, 16 September 2021 | 08:46 WIB
X