• Sabtu, 27 November 2021

Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini 10 September 2021, Scorpio Akan Kedatangan Orang dari Masa Lalu

- Jumat, 10 September 2021 | 09:06 WIB
ilustrasi zodiak pixabay
ilustrasi zodiak pixabay
INILAHKORAN, BANDUNG - Hubungan asmara tidak selalu mulus, banyak lika-liku yang dihadapi oleh setiap pasangan.
 
Beberapa pasangan mungkin akan bergantung pada zodiaknya masing-masing untuk melihat bagaimana kehidupan asmara mereka.
 
Berikut ramalan zodiak cinta hari ini, Jumat 10 September 2021 untuk Leo, Virgo, Libra, dan Scorpio.
 
 
1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
 
Hari ini Anda dan pasangan perlu menemukan rasa kebebasan dan petualangan. Anda akan mendapatkan pemahaman bahwa, meskipun Anda sangat menyukai satu sama lain, waktu terpisah dan rasa ruang akan benar-benar membawa Anda lebih dekat bersama. Namun, untuk itu perlu ada rasa saling percaya. Nikmati waktu sendiri, dan Anda berdua akan berkembang.
 
2. Virgo (23 Agustus - 22 September)
 
Jika Anda mempertimbangkan untuk memulai hubungan baru secara rahasia, maka Anda mungkin dibantu oleh orang-orang sekitar di perusahaan Anda. 
 
 
Tampaknya orang yang ada dalam pikiran Anda memiliki alasan sendiri untuk menginginkan hal-hal dirahasiakan. Namun, ada rasa bahaya, melakukan sesuatu di mana Anda bisa ditangkap. Tapi sekarang, Anda menikmati sisi ini.
 
3. Libra (23 September - 22 Oktober)
 
Teman mungkin mendorong Anda untuk terlibat dalam situasi tertentu yang mungkin sulit untuk dilepaskan nantinya. Ada unsur kejutan, melakukan sesuatu yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya, atau bereksperimen dengan hal-hal dengan cara yang belum pernah Anda coba sebelumnya. Ini adalah hari untuk petualangan nyata. Namun, jangan masuk terlalu jauh. Gunakan sedikit kekuatan otak.
 
 
4. Scorpio (23 Oktober - 22 November)
 
Hari ini mungkin memiliki arti khusus bagi Anda, terutama karena Anda memiliki perasaan nostalgia tentang orang-orang dari masa lalu Anda. Seseorang yang pernah Anda kenal mungkin datang kembali ke dalam hidup Anda seperti sambaran petir, membawa kembali kenangan yang terkait. Apa pun yang mungkin terjadi saat itu, itu bisa membuat beberapa riak saat Anda mencoba untuk berdamai dengan masalah tertentu sekarang. (Firda Rachmawati)
 
 

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kompetisi kopi COE pertama Asia digelar oleh Indonesia

Sabtu, 27 November 2021 | 10:40 WIB

Komposer Musikal Stephen Sondheim Tutup Usia

Sabtu, 27 November 2021 | 09:42 WIB
X