• Sabtu, 27 November 2021

Ramalan Zodiak Cinta 10 September 2021, Pisces dan Aquarius Perlu Menyendiri

- Jumat, 10 September 2021 | 09:41 WIB
ilustrasi zodiak pixabay
ilustrasi zodiak pixabay
INILAHKORAN, BANDUNG - Setiap pasangan tentunya ingin memiliki hubungan yang sehat dan selalu romantis.
 
Namun, terkadang keinginan tersebut tidak selalu terwujud. Banyak pasangan yang bergantung pada zodiaknya masing-masing untuk tahu kehidupan asmaranya.
 
Dilansir dari Horoscope, berikut ramalan zodiak cinta hari ini, Jumat 10 September 2021.
 
 
1. Sagitarius (22 November - 21 Desember)
 
Ada suasana kegembiraan yang nyata di sekitar hari ini. Anda memiliki setiap kesempatan untuk membuat hubungan saat ini lebih banyak dan menawarkan sedikit desis dan kilauan kembali ke dalamnya. 
 
Anda berdua perlu meluangkan waktu untuk melakukan hal Anda sendiri untuk menghargai kualitas unik satu sama lain. Memberi ruang untuk minat Anda sendiri akan menciptakan kembali perasaan yang baik di antara Anda.
 
2. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
 
Ada suasana kegembiraan yang nyata di sekitar hari ini. Anda memiliki setiap kesempatan untuk membuat hubungan saat ini lebih banyak .
 
 
Anda berdua perlu meluangkan waktu untuk melakukan hal Anda sendiri untuk menghargai kualitas unik satu sama lain. Memberi ruang untuk minat Anda sendiri akan menciptakan kembali perasaan yang baik di antara Anda dan pasangan.
 
3. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
 
Mungkin ada beberapa emosi yang sangat kuat tentang hari ini, yang dapat mengancam Anda. Anda mungkin tidak tahu apa yang akan datang. 
 
Ini mungkin kesempatan yang sangat dibutuhkan untuk membuat jarak dari satu sama lain dan menemukan waktu untuk menyendiri. Emosi yang dialami sekarang adalah tanda bahwa mungkin diperlukan periode pendinginan.
 
 
4. Pisces (19 Februari - 20 Maret)
 
Anda mungkin menemukan energi yang diciptakan oleh aspek planet saat ini cukup menarik. Ini bisa menimbulkan masalah, atau bisa mengisyaratkan kegembiraan dan waktu yang dihabiskan untuk mencoba apa pun yang dapat menciptakan peluang baru. 
 
Anda tidak akan tahu apakah Anda benar-benar cocok dengan pasangan baru Anda kecuali jika Anda mencoba melakukan sesuatu dengan cara yang berbeda. Jika Anda berdua memiliki pandangan yang orisinal, Anda akan bersenang-senang. (Firda Rachmawati)

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kompetisi kopi COE pertama Asia digelar oleh Indonesia

Sabtu, 27 November 2021 | 10:40 WIB

Komposer Musikal Stephen Sondheim Tutup Usia

Sabtu, 27 November 2021 | 09:42 WIB
X