• Jumat, 29 Oktober 2021

Sinopsis Sinetron Love Story The Series, Jumat 10 September 2021: Pak Wilan Bujuk Maudy Agar Tidak Bercerai

- Jumat, 10 September 2021 | 10:55 WIB
youtube/sctv
youtube/sctv
INILAHKORAN, Bandung-Sinetron Love Story The Series menjadi salah satu tayangan hiburan andalan SCTV yang tayang setiap hari pada pukul 15.20 WIB.
 
Tayangan ini menceritakan kisah cinta pasangan muda yang tengah memperjuangkan kisah cintanya.
 
Berikut akan kami berikan sinopsis sinetron Love Story The Series, Jumat 10 September 2021.
 
 
Pada episode sebelumnya diceritakan Zidan menanyakan kabar Bunga kepada Ken.
 
Ken menyebut Bunga dalam keadaan kritis dan sedang dioperasi di rumah sakit. Atas hal tersebut Ken mengaku tidak bisa menghadiri sidang perceraiannya dengan Maudy.
 
Sementara itu pada adegan lain, pak Wilan memberitahukan pada pak Argadana dan tante Emelin bahwa Ken sepertinya tidak bisa menghadiri persidangan ini lantaran Ken tengah menjaga Bunga yang sedang kritis.
 
 
Pada akhirnya tante Emelin marah besar karena Ken lebih memilih menjaga Bunga dibandingkan menghadiri persidangan tersebut.
 
Kemudian diperlihatkan pada adegan lain preman-preman tengah menghancuran cafe milik Zidan dan melarang Zidan membuka cafenya lagi.  
 
Adapun sinopsis sinetron Love Story The Series, Rabu 8 September 2021 sebagai kelanjutan dari cerita pada episode sebelumnya.
 
 
Diceritaknan pak Wilan membujuk Maudy untuk tidak bercerai dengan Ken. Karena, pak Wilan mengaku dirinya tidak ingin kehilangan menantu kesayangannya.
 
Terlihat juga Bunga telah pergi meninggalkan rumah sakit tanpa diketahui oleh Ken. Dan terlihat Bunga diganggu oleh beberapa preman setelah dia pergi dari rumah sakit.
 
Kemudian diperlihatkan scene dimana seseorang dengan pakaian rapi tengah meminta Zidan untuk mengosongkan cafenya.
 
 
Namun, tak lama pak Argadana datang dan mencegah pengosongan cafe Zidan tersebut. (Yosep Saepul Ramdan)
 
 

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X