• Minggu, 24 Oktober 2021

Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Jumat 10 September 2021: Nana Cemburu Dewa akan Bertemu Jihan

- Jumat, 10 September 2021 | 14:18 WIB

INILAHKORAN, Bandung - Salah satu kanal TV yang menanyangkan konten-konten hiburan di antaranya adalah SCTV. Saluran di bawah Grup Emtek ini tak jarang memberikan tontonan menghibur dan menarik bagi penonton.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri menjadi salah satu tayangan hiburan andalan SCTV untuk memikat hati penonton Tanah Air.

Tayangan ini menceritakan kisah keluarga muda yang kerap mendapat cobaan dan gangguan dari pemeran-pemeran antagonis dalam sinetron tersebut.

Berikut akan kami berikan sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri, Jumat 10 September 2021.

Pada episode sebelumnya diceritakan Dewa pergi ketaman bunga menemui Jihan tanpa memberi tahu Nana sama sekali.

Atas kejadian itu, Nana pun cemburu dan marah terhadap Dewa.dan pada akhirnya saat Dewa akan menjelaskan kejadian tersebut, Nana pun menolak dan menganggap tidak perlu ada penjelasan.

Kemudian di adegan lain tampak Friska tengah mengendap-endap pergi ke kamar Nek Ratu dan berusaha mencuri perhiasan Nek Ratu.

Adegan lain pun memperlihatkan Lula tengah berada dalam masalah, dia diganggu oleh beberapa preman. Untungnya tah berselang lama Pasha datang dan membantu Lula.

Adapun sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri, Jumat 10 September 2021 sebagai kelanjutan dari cerita pada episode sebelumnya;

Pasha sangat marah kepada Friska karena dia tahu penculikan Lula merupakan ulah Friska belum lagi kejadian saat Pasha hampir tersetrum pun merupakan ulahnya. Namun, menurut Pasha, penculikan Lula itu sudah sangat kelewatan.

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X