Nih, DAM Berikan Promo Special untuk Pembelian Honda Vario 150

- Jumat, 10 September 2021 | 15:47 WIB
DAM dengan seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat menawarkan program repeat order dan trade in untuk periode September 2021. (istimewa)
DAM dengan seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat menawarkan program repeat order dan trade in untuk periode September 2021. (istimewa)

INILAHKORAN, Bandung – Untuk menemani masyarakat sekaligus mewujudkan mimpi konsumen dalam memiliki Honda Vario 150, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan seluruh jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat menawarkan program repeat order dan trade in untuk periode bulan September 2021.

Konsumen yang membeli Honda Vario 150 selama periode tersebut, akan mendapatkan penawaran khusus potongan senilai Rp500 ribu dan berkesempatan mendapatkan jaket eksklusif Honda dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi yang berminat mengikuti Program Repeat Order Honda Vario 150 dapat menyerahkan fotokopi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor sebelumnya diantaranya memiliki Honda Supra Series, BeAT Series, Scoopy Series, dan Vario 150. Sedangkan untuk konsumen trade in, dapat menyerahkan fotokopi STNK motor sebelumnya selain merek Honda.

Baca Juga: Transformasi Digital Industri Pariwisata, OYO dan Microsoft Jalin Aliansi Strategis

Promo ini berlaku mulai 1–30 September 2021 untuk pembelian cash maupun kredit di seluruh dealer Honda Jawa Barat.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM Lerri Gunawan mengatakan, program ini diharapkan dapat membantu konsumen setia Honda untuk memiliki sepeda motor impiannya yang dapat digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Honda Vario 150 menjadi pilihan skutik bagi anak muda yang menyukai desain ekslusif dan sporti. Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada Honda Vario menjadikan model ini sebagai skutik teririt di kelasnya, sehingga semakin memberikan kesenangan bagi pengendara saat berkendara,” ujar Lerri, Jumat 10 September 2021.

Honda Vario 150 hadir sebagai skutik performa tinggi dengan mesin 150cc. Honda Smart Technology dengan teknologi eSP pada mesin berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal. ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama dinyalakan. Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesin saat mesin berhenti bekerja lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk dapat menghidupkan mesin kembali.

Baca Juga: Inilah Cara Mudah Membuat Podcast Hanya dengan Smartphone

Halaman:

Editor: donramdhani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jadwal Tur Eropa Wonho, Terkahir di London

Rabu, 6 Juli 2022 | 16:45 WIB
X