• Minggu, 24 Oktober 2021

Sinopsis Sinetron Cinta Amara Hari Ini 11 September 2021: Diserempet Mobil, Amara Langsung Pingsan

- Sabtu, 11 September 2021 | 10:36 WIB
instagram @sctv
instagram @sctv

 

INILAHKORAN, Bandung-Stasiun TV SCTV tak henti-hentinya memberikan tontonan menarik bagi pecinta sinetron Indonesia. Kali ini sinerton Cinta Amara yang berhasil mencuri perhatian pemirsa.
 
Sinetron yang dibintangi pasangan artis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono serta artis cilik Ciara Brosnan ini mampu menghipnotis penonton dengan alus cerita yang sangat menarik dan sulit ditebak.
 
Berikut ini kami akan berikan sinopsis sinetron Cinta Amara hari ini 11 September 2021. Namun, sebelumnya tim Inilah Koran akan memberikan ulasan episode sebelumnya untuk memudahkan anda memahami alur cerita.
 
 
Pada episode lalu terlihat Amara alias Azizah akan tinggal bersama tante Liza alias miranti.
 
Sebagaimana diketahui bahwa tante Liza adalah ibu kandung dari Amara. tinggalnya Amara di rumah tante Liza diantar langsung oleh pak Herdi dan ibu Wahidah.
 
Namun, kedatangan Amara justru disambut kurang baik oleh Erika. Dia enggan untuk tidur satu kamar dengan Amara. Erika malah menyuruh Amara tidur di gudang yang kotor. 
 
 
Pada episode yang akan tayang hari ini 11 September 2021, sinetron Cinta Amara akan menyuguhkan cerita dimana Amara sedang berdoa usai melaksanakan solat.
 
Amara sambil meneteskan air mata mendoakan tante Liza agar selalu disayangi Allah seperti sayangnya tante Liza kepada Amara.
 
Tante Liza yang diam-diam mendengar doa Amara itu juga turut meneteskan air mata dan terharu.
 
 
Selanjutnya terlihat Erika kembali mempermainkan Amara. Erika memberikan bekal sarapan kosong kepada Amara sampai Amara ditertawakan oleh gank Erika.
 
Pada adegan lain, Amara yang sedang ulang diantar tukang ojek diserempet sebuah mobil hingga motor yang ditumpangi Amara terjatuh dan Amara pun pingsan.
 
Itulah sinopsis sinetron Cinta Amara hari ini 11 September 2021. Nantikan kejutan-kejutan dari cerita sinetron yang sangat menarik ini. (Yosep Saepul Ramdan)

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X