• Minggu, 24 Oktober 2021

Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri Hari Ini 13 September 2021: Dewa Marah Besar Terhadap Pak Arman

- Senin, 13 September 2021 | 11:03 WIB
instagram
instagram

 

INILAHKORAN, Bandung-Salah satu kanal TV yang menanyangkan konten-konten hiburan di antaranya adalah SCTV. Saluran di bawah Grup Emtek ini tak jarang memberikan tontonan menghibur dan menarik bagi penonton.

 
Sinetron Buku Harian Seorang Istri menjadi salah satu tayangan hiburan andalan SCTV untuk memikat hati penonton Tanah Air.
 
Tayangan ini menceritakan kisah keluarga muda yang kerap mendapat cobaan dan gangguan dari pemeran-pemeran antagonis dalam sinetron tersebut.
 
 
Berikut akan kami berikan sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri, hari ini 13 September 2021.
 
Pada episode sebelumnya diceritakan Pasha yang datang ke kediaman Lula untuk meminta penjelasan dari Lula kenapa dirinya enggan menemuai Pasha.
 
Friska memperebutkan tas berisi uang dengan orang yang tidak dikenal. Mereka saling menarik tas hingga tas tersebut terjatuh.
 
Pak Arman mengatakan bisa membebaskan Nana dengan syarat bu Farah mencium sepatu Andi.
 
 
Adapun sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri, hari ini 13 September 2021 sebagai kelanjutan dari cerita pada episode sebelumnya;
 
Nek Ratu tidak sengaja melihat Pasha sedang mernung sendirian dan Nek Ratu terlihat kasihan melihat Pasha.
 
Namun, Nek Ratu masih memikirkan nama baiknya dan masih menginginkan Pasha untuk menikahi Friska.
 
 
PakArman memancing emosi Dewa dan Dewa pun benar-benar marah besar. Pak Arman pun memperlihatkan foto-foto mama Farah yang sedang bersimpuh di hadapan pak Arman.
 
Rumah tangga Nana dan Dewa sepertinya akan kembali goyah setelah melihat Dewa yang sedang bersama wanita dan dipastikan Nana akan sangat cemburu dengan kejadian ini.
 
Itulah sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri hari ini 13 September 2021. Nantikan kejutan-kejutan dari cerita sinetron yang sangat menarik ini. (Yosep Saepul Ramdan)

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X