• Selasa, 26 Oktober 2021

Sinopsis Sinetron Cinta Amara Hari Ini 13 September 2021: Amara Juara Olimpiade Matematika

- Senin, 13 September 2021 | 13:44 WIB

 

 
INILAHKORAN, Bandung-Stasiun TV SCTV tak henti-hentinya memberikan tontonan menarik bagi pecinta sinetron Indonesia. Kali ini sinerton Cinta Amara yang berhasil mencuri perhatian pemirsa.
 
Sinetron yang dibintangi pasangan artis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono serta artis cilik Ciara Brosnan ini mampu menghipnotis penonton dengan alus cerita yang sangat menarik dan sulit ditebak.
 
Berikut ini kami akan berikan sinopsis sinetron Cinta Amara hari ini 13 September 2021. Namun, sebelumnya tim Inilah Koran akan memberikan ulasan episode sebelumnya untuk memudahkan anda memahami alur cerita.
 
 
Pada episode lalu terlihat setelah Amara diserempet mobil Arman, Amara yang terjatuh langsung ditolong warga sekitar. Pak Eko yang saat itu membonceng Amara menyuruh Amara untuk pergi ke lokasi Olimpiade Matematika menggunakan ojek.
 
Adegan Lain terlihat teman dan guru Amara gelisah karena Amara belum juga hadir di tempat Olimpiade. Mereka khawatir Amara didiskualifikasi kalau saja tidak datang ke perlombaan tersebut.
 
Sesampainya Amara di lokasi lomba tiba-tiba Amara lemas dan pingsan dan langsung dibawa ke klinik. Lomba pun diundur dan Amara pun bisa mengikuti perlombaan.
 
Affandi dan Miranti datang ke tempat perlombaan. Pada saat itu dua orang peserta yang menuju babak final, yaitu Radit dan Amara.
 
 
Akhirnya setelah panitia berembuk, Amara yang keluar menjadi juaranya dan Affan di langsung mengucapkan selamat kepada Amara dan memeluknya.
 
Pada episode yang akan tayang hari ini 13 September 2021, sinetron Cinta Amara akan menyuguhkan cerita dimana Miranti alias tante Liza mengucapkan selamat kepada Amara atas keberhasilannya menjadi juara olimpiade matematika.
 
Namun, Erika selalu saja nyinyir kepada Amara dan sama sekali tidak mengapresiasi keberhasilan Amara. Erika malah mengatakan bahwa Amara hanya juara tingkat kecamatan.
 
 
Erika mengusir Amara dari dalam mobil. Amara pun turun di tengah jalan.
 
Pada sebuah adegan diperlihatkan dialog antara Affandi dan Isti dimana Affandi mengatakan bahwa Amara adalah anak Affandi yang selama ini hilang.
 
Wahidah mengatakan bahwa Erika akan selamanya bersama bunda Liza. Namun, Erika heran karena Wahidah mengatakan agar Erika tidak ketahuan.
 
Itulah sinopsis sinetron Cinta Amara hari ini 13 September 2021. Nantikan kejutan-kejutan dari cerita sinetron yang sangat menarik ini. (Yosep Saepul Ramdan)

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X