• Jumat, 17 September 2021

Sinopsis Sinetron Cinta Amara Hari Ini 14 September 2021: Affandi Semakin Yakin Amara Adalah Anak Kandungnya

- Selasa, 14 September 2021 | 13:29 WIB
instagram @sctv
instagram @sctv

INILAHKORAN, Bandung-Stasiun TV SCTV tak henti-hentinya memberikan tontonan menarik bagi pecinta sinetron Indonesia. Kali ini sinerton Cinta Amara yang berhasil mencuri perhatian pemirsa.

 
Sinetron yang dibintangi pasangan artis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono serta artis cilik Ciara Brosnan ini mampu menghipnotis penonton dengan alus cerita yang sangat menarik dan sulit ditebak.
 
Berikut ini kami akan berikan sinopsis sinetron Cinta Amara hari ini 14 September 2021. Namun, sebelumnya tim Inilah Koran akan memberikan ulasan episode sebelumnya untuk memudahkan anda memahami alur cerita.
 
 
Pada episode lalu terlihat Miranti alias tante Liza mengucapkan selamat kepada Amara atas keberhasilannya menjadi juara olimpiade matematika.
 
Namun, Erika selalu saja nyinyir kepada Amara dan sama sekali tidak mengapresiasi keberhasilan Amara. Erika malah mengatakan bahwa Amara hanya juara tingkat kecamatan.
 
Erika mengusir Amara dari dalam mobil. Amara pun turun di tengah jalan.
 
Pada sebuah adegan diperlihatkan dialog antara Affandi dan Isti dimana Affandi mengatakan bahwa Amara adalah anak Affandi yang selama ini hilang.
 
 
Wahidah mengatakan bahwa Erika akan selamanya bersama bunda Liza. Namun, Erika heran karena Wahidah mengatakan agar Erika tidak ketahuan.
 
Pada episode yang akan tayang hari ini 13 September 2021, sinetron Cinta Amara akan menyuguhkan cerita dimana Affandi memberikan hadiah kepada Amara karena telah berhasil menjadi juara di Olimpiade Matematika.
 
Hal itu dilakukan Affandi untuk menunaikan janjinya kepada Amara akan memberikan hdiah jika Amara menjadi pemenang Olimpiade tersebut.
 
 
Ibu Kenzi meminta Miranti untuk menanyakan kepada Erika ulang tahunnya kapan, apakah sama dengan ulang tahun Azizah atau tidak.
 
Erika tiba-tiba teriak-teriak di dalam kelas dan mengatakan bahwa banyak orang yang membuatnya kesal. Mendengar itu Kenzi langsung mengatakan bahwa Erika orang yang menyebalkan.
 
Affandi menanyakan kebenaran Amaran anak kandungnya atau bukan kepada Wahidah. Wahidah pun mulai panik dengan pertanyaan yang dilontarkan Affandi.
 
Itulah sinopsis sinetron Cinta Amara hari ini 13 September 2021. Nantikan kejutan-kejutan dari cerita sinetron yang sangat menarik ini. (Yosep Saepul Ramdan)
 
 

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Segudang Manfaat Air Beras untuk Kesehatan Kulit Wajah

Jumat, 17 September 2021 | 10:08 WIB

Keren! Tim Basket Raffi Ahmad Bakal Mentas di IBL 2022

Jumat, 17 September 2021 | 08:57 WIB

Layanan VoLTE Telkomsel Kini Hadir di 219 Kota

Jumat, 17 September 2021 | 08:14 WIB

UMKM Sukses E-commerce Bagikan Tips di Tengah Pandemi

Kamis, 16 September 2021 | 19:47 WIB
X