• Jumat, 17 September 2021

Spoiler Ikatan Cinta RCTI, Hari Ini 15 September 2021: Andin Khawatir dengan Kondisi Elsa

- Rabu, 15 September 2021 | 10:19 WIB
tangkapan layar sinetron ikatan cinta
tangkapan layar sinetron ikatan cinta

INILAHKORAN, Bandung-Kanal TV RCTI tak pernah henti memberikan tayangan menghibur bagi masyarakat, sinetron Ikatan Cinta salah satunya yang hingga saat ini masih menjadi primadona pecinta sinetron Tanah Air.

 
Tayangan sinetron Ikatan Cinta tak jarang menguras emosi penonton bahkan kerap kali trending di media sosial.
 
Berikut kami akan berikan spoiler Ikatan Cinta RCTI, yang akan tayang pada hari ini 15 September 2021.
 
 
Reyna mengajak Andin bermain. Kemudian Reyna akan belajar di rumah dan mendatangkan guru privat karena kondisi keluarga yang tengah diteror.
 
Mas Al tengah pergi keluar kota mencari bukti-bukti dari flashback dengn perkataan papa Hartawan.
 
Bu Rosa datang dan menghampiri Andin dan bertanya siapa yang barusan datang. Kemudian bu Rosa bertanya terakait keadaan mas Al yang tidak diketahui keberadaannya.
 
 
Pada malam hari akhirnya mas Al bisa dihubungi dan mengaku tengah berada di pesawat sehingga sulit dihubungi.
 
Al mengatakan dia tengah mecari dalang teror untuk keluarganya dan enggan menyebut daerah dimana sekarang dia berada.
 
Andin pun meminta mas Al untuk berhati-hati. Mas Al pun menanyakan bodyguard. Rendy mengatakan bodyguard sudah ada dan berasal dari kampungnya.
 
 
Bu Rosa mengingatkan pada Al bahwa teror ini tidak akan usai. Dia pun menceritkan perilaku berlebihan Jesica kepada pak Hartawan.
 
Saat itu bu Rosa ingin Jesica berhenti sebagai sekretaris pak Hartawan karena takut memberi pengaruh buruk. Saat Al mencari Jesica, wanita itu malah kabur saat melihat Al. 
 
Adapun spoiler Ikatan Cinta RCTI, yang akan tayang pada hari ini 15 September 2021;
 
 
Cerita akan mengisahkan papa Candra yang bersiasat agar Reyna bisa jatuh ke pangkuan Nino. Papa Candra bertekad mengembalikan kondisi Nino agar bisa kembali berjalan normal pasca kecelakaan.
 
Candra ingin Nino bisa berjalan lagi dan bisa mengajak Reyna jalan-jalan. Papa Candra menginginkan Nino segera sembuh agar bisa melindungi Reyna.
 
Mengetahui keluarga mas Al tengah dalam teror, Candra ingin Nino hadir untuk melindungi Reyna. Keluarga Al yang dalam bahaya bisa dijadikan Al sebagai alasan membaya Reyna untuk keamanan.
 
 
Disisi lain, Elsa yang akan dipindahkan ke tempat rehabilitasi sehingga papa Surya langsung mengabari ibu Rosa karena Al yang sulit dihubung.
 
Mengetahui kabar itu, Andin amat khawatir dengan keadaan Elsa. Sementara ibu Rosa tidak keberatan dan kasihan dengan kondisi Elsa saat ini.
 
Pada adegan lain diceritakan, suruhan si peneror melaporkan keberadaan satpam baru di rumah keluarga Al. 
 
 
Itulah spoiler Ikatan Cinta RCTI, hari ini 15 September 2021, ceritanya semakin menarik dan membuat penasarankan. (Yosep Saepul Ramdan)

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keren! Tim Basket Raffi Ahmad Bakal Mentas di IBL 2022

Jumat, 17 September 2021 | 08:57 WIB

Layanan VoLTE Telkomsel Kini Hadir di 219 Kota

Jumat, 17 September 2021 | 08:14 WIB
X