• Jumat, 17 September 2021

Sinopsis Sinetron Love Story The Series, Rabu 15 September 2021: Bikin Senyum Sendiri! Ken dan Maudy Romantis

- Rabu, 15 September 2021 | 10:57 WIB
Sinetron love story the series
Sinetron love story the series

INILAHKORAN, Bandung-Sinopsis Sinetron Love Story The Series, Rabu 15 September 2021: Bikin Senyum Sendiri! Ken dan Maudy Beradegan Romantis

Sinetron Love Story The Series menjadi salah satu tayangan hiburan andalan SCTV yang tayang setiap hari pada pukul 15.20 WIB.

Tayangan ini menceritakan kisah cinta pasangan muda yang tengah memperjuangkan kisah cintanya.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Love Story The Series, Selasa 14 September 2021: Akal Bulus Vanesa Rusak Hubungan Ken-Maudy

Berikut akan kami berikan sinopsis sinetron Love Story The Rabu, 15 September 2021.

Pada episode sebelumnya Ken terus berusaha mendekati Maudy karena tak ingin Maudy jatuh cintak kepada orang lain selain dirinya.

 
Ken pun terus berusaha meminta maaf kepada Maudy dan akhirnya embali mendapatkan cinta Maudy walau pun terus mendapatkan peringatan keras dari Argadana.
 
 
Vanesa memberikan foto Zidan dan Maudy ke tante Dinda agar dia tunjukan foto tersebut kepada Ken.
 
Namun, nampaknya foto tersebut tak akan berpengaruh kepada Ken karena Ken telah memantapkan hatinya untuk memantapkan hatinya untuk Maudy.

Adapun sinopsis sinetron Love Story The SeriesRabu 15 September 2021 sebagai kelanjutan dari cerita pada episode sebelumnya;
 
 
Akan tayang adegan mesra Maudy dengan Ken dimana Ken begitu perhatian kepada Maudy. 
 
Maudy yang masih merasakan sakit akibat terjatuh dari motor diminta Ken untuk beristirahat terlebih dahulu dan dipapahnya hingga duduk di kursi taman.
 
Ditayangkan juga adegan dimana Maudy mengatakan dirinya mungkin tak akan berpisah dengan Ken dan mengaku tak ingin berpisah darinya.
 
 
Di sisi lain, Lula mendapatkan teror berupa tulisan yang berisi "Aku Akan Melenyapkanmu". Lula pun kaget dan bertanya-tanya siapa orang yang menerornya.
 
Ken pun dengan tegas dan teguh menyatakan akan tetap mundur dari Bintang Record. Hal itu dilakukannya untuk menyelamatkan keluarganya dari kehancuran. 
 
Ada adegan juga dimana ketika Ken tengah diam-diam mengobrol dengan Maudy dan ketahuan oleh Argadana. 
 

Itulah sinopsis sinetron Love Story The SeriesRabu 15 September 2021, ceritanya semakin menarik dan membuat penasarankan. (Yosep Saepul Ramdan)

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Keren! Tim Basket Raffi Ahmad Bakal Mentas di IBL 2022

Jumat, 17 September 2021 | 08:57 WIB

Layanan VoLTE Telkomsel Kini Hadir di 219 Kota

Jumat, 17 September 2021 | 08:14 WIB
X