• Minggu, 17 Oktober 2021

Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri 16 September 2021: Terharu! Dewa Melakukan Semuanya

- Kamis, 16 September 2021 | 10:36 WIB
istimewa
istimewa

INILAHKORAN, Bandung-Salah satu kanal TV yang menanyangkan konten-konten hiburan di antaranya adalah SCTV. Saluran di bawah Grup Emtek ini tak jarang memberikan tontonan menghibur dan menarik bagi penonton.

 
Sinetron Buku Harian Seorang Istri menjadi salah satu tayangan hiburan andalan SCTV untuk memikat hati penonton Tanah Air.
 
Tayangan ini menceritakan kisah keluarga muda yang kerap mendapat cobaan dan gangguan dari pemeran-pemeran antagonis dalam sinetron tersebut.
 
 
Berikut akan kami berikan sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri, hari ini 16 September 2021.
 
Friska menyetujui memberikan 20 mutiara kepada Rony. Di sisi lain, Jihan menghubungi Dewa dan memberikan kabar bahwa event wedding membutuhkan model lagi.
 
Jihan menginginkan Dewa menjadi model kembali seperti yang telah dilakukannya kemarin. Nana yang menerima telpon tersebut dan menolak suaminya menjadi model.
 
 
Di kantor Buwana, Alya dan Kevin menagih mutiara kepada Friska. Pasha yang mendengar pembicaraan mereka, namun semuanya menolak.
 
Di adegan lain terjadi perbincangan antara Nana dengan Dewa di junior garden. Dewa meminta Nana berbicara jujur tentang apa yang dibicarakan Jihan di telpon.
 
Mendengar jawaban Nana, Dewa pun menjelaskan kronologi yang terjadi di event sebelumnya. Setelah dijelaskan, Nana pun masih terlihat cemberut. Dewa pun meminta junior yang berada di perut Nana untuk mengingatkan Nana agar tidak marah terlalu lama.
 
 
Sesampainya Dewa di kantor Cahaya Nanda dan menolak pekerjaan menjadi model. Dewa baru sadar ternyata honor model besar. Dia pu berpikir ini menjadi kesempatannya menabung untuk junior.
 
Pada adegan di rumah buwana, ada tamu datang dan Livia syok melihat tante Merlin yang ternyata kakak sepupu Rama Buwana.
 
Adapun sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri, hari ini 16 September 2021 sebagai kelanjutan dari cerita pada episode sebelumnya;
 
 
Nana dimarahi tente Merlyn dan mengatakan dirinya sama seperti bu Farah. Mendengar hal itu, Nana pun langsung meminta maaf dan berkenalan dengan tante Merlyn dan mengatakan bahwa Nana adalah istri Dewa.
 
Di adegan lain, Dewa yang merasa bersalah terkait dirinya yang menjadi model pun jujur kepada Nana. Dewa mengatakan dirinya terpaksa melakukan hal tersebut.
 
Dewa mengatakan bayaran menjadi model cukup besar dan bisa menambah tabungan untuk kepentingan junior seteah lahir nanti.
 
 
Mendengar penjelasan itu, Nana pun mengerti dan senang Dewa bisa mendapat uang tambahan untuk  kepentingan lahirannya nanti.
 
Di tempat lain, Kevin, Rony dan Friska mencoba menghalangi Alya untuk bisa menceritakan soal Friska yang mencuri perhiasan Nek Ratu kepada Pasha dan semua keluarga Buwana.
 
Mereka semua ketakutan dilaporkan ke kantor polisi oleh Pasha, karena mereka semua terlibat dalam pencrian perhiasan Nek Ratu yang dilakukan Friska.
 
 
Jika Pasha mengetahui hal itu, dapat dipastikan dia akan marah besar dan akan melaporkannya ke polisi serta impian Friska memiliki harta Buwana pun akan pupus jika hal itu terjadi dan pernikahannya dengan Pasha akan batal.
 
Itulah sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri hari ini 16 September 2021. Nantikan kejutan-kejutan dari cerita sinetron yang sangat menarik ini. *** Yosep Saepul Ramdan

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ShopeePay Kembali Hadirkan Google Play Festival

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:15 WIB

Catat! Tips Aman Menggunakan Pembayaran Digital

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:00 WIB
X