• Kamis, 28 Oktober 2021

Spoiler Ikatan Cinta RCTI Jumat 17 September 2021: Temukan Penyadap, Aldebaran Mulai Curigai 'Orang Rumah'

- Jumat, 17 September 2021 | 10:47 WIB
tangkapan layar sinetron ikatan cinta
tangkapan layar sinetron ikatan cinta
 
INILAHKORAN, Bandung- Kanal TV RCTI tak pernah henti memberikan tayangan menghibur bagi masyarakat, sinetron Ikatan Cinta salah satunya yang hingga saat ini masih menjadi primadona pecinta sinetron Tanah Air.
 
Tayangan sinetron Ikatan Cinta tak jarang menguras emosi penonton bahkan kerap kali trending di media sosial.
 
Berikut kami akan berikan spoiler Ikatan Cinta RCTI, yang akan tayang pada hari ini 17 September 2021.
 
Cerita akan mengisahkan Kejadian teror yang menimpa Aldebaran mebuat banyak orang di rumah khawatir. Selain itu, terjadi penyusupan ke dalam rumah Al.
 
 
Mirna menjadi korban akibat dipukul penyusup tersebut. Hal ini membuat Andin syok dan mengingat kembali kejadian masa lalu dimana saat mati lampu terjadi penyusupan dan mas Al menjadi korban penusukan penyusup saat itu.
 
Rasa khawatir Andin semakin menjadi karena mas Al saat ini tengah berada di luar kota untuk menyelesaikan misinya memecahkan masalah peneroran di keluarganya.
 
Namun, kekhawatiran itu sepertinya akan hilang karena mas Al akan datang tepat waktu saat peneror akan melancarkan aksinya. 
 
Kali ini si peneror akan langsung berhadapan dengan mas Al ditambah Al pun tak sendiri karena ada security Boy yang akan membantunya. Kali ini Al membawa bukti untuk mengungkap kasus peneroran yang terjadi pada Keluarganya.
 
Adapun spoiler Ikatan Cinta RCTI, yang akan tayang pada hari ini 17 September 2021;
 
Mas Al akan mengecek semua sisi rumahnya serta CCTV yang terpasang di rumahnya karena laporan Andin yang mengatakan ada penyusup masuk rumah semalam tadi dan berhasil mencelakai Mirna.
 
 
Saat melakukan pengecekan semua sudut ruangan tersebut, mas Al tak sengaja menemukan alat penyadap yang terpasang di salah satu sudut ruangan di rumahnya.
 
Alat penyadap itu mampu merekam dan memonitor semua percakapan yang terjadi di rumah tersebut.
 
Mas Al pun marah besar dengan kejadian ini, karena bagaimana mungkin penyusup bisa memasang alat penyadap itu di rumahnya.
 
Al pun mulai mencurigai orang rumah, antara bodyguard baru dan satpam barunya. namun jika melihat bayangan saat mati lampu, terlihat postur mencurigakan seper Boy.
 
Itulah spoiler Ikatan Cinta RCTI, hari ini 17 September 2021, ceritanya semakin menarik dan membuat penasarankan.*** (Yosep Saepul Ramdan)

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X