• Kamis, 28 Oktober 2021

Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Hari Ini 17 September 2021: Dewa Dapat Warisan Paling Besar dari

- Jumat, 17 September 2021 | 10:58 WIB
ISTIMEWA
ISTIMEWA
INILAHKORAN, Bandung- Salah satu kanal TV yang menanyangkan konten-konten hiburan di antaranya adalah SCTV. Saluran di bawah Grup Emtek ini tak jarang memberikan tontonan menghibur dan menarik bagi penonton.
 
Sinetron Buku Harian Seorang Istri menjadi salah satu tayangan hiburan andalan SCTV untuk memikat hati penonton Tanah Air.
 
Tayangan ini menceritakan kisah keluarga muda yang kerap mendapat cobaan dan gangguan dari pemeran-pemeran antagonis dalam sinetron tersebut.
 
Berikut akan kami berikan sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri, hari ini 17 September 2021.
 
 
Nana dimarahi tente Merlyn dan mengatakan dirinya sama seperti bu Farah. Mendengar hal itu, Nana pun langsung meminta maaf dan berkenalan dengan tante Merlyn dan mengatakan bahwa Nana adalah istri Dewa.
 
Di adegan lain, Dewa yang merasa bersalah terkait dirinya yang menjadi model pun jujur kepada Nana. Dewa mengatakan dirinya terpaksa melakukan hal tersebut.
 
Dewa mengatakan bayaran menjadi model cukup besar dan bisa menambah tabungan untuk kepentingan junior seteah lahir nanti.
 
Mendengar penjelasan itu, Nana pun mengerti dan senang Dewa bisa mendapat uang tambahan untuk  kepentingan lahirannya nanti.
 
Di tempat lain, Kevin, Rony dan Friska mencoba menghalangi Alya untuk bisa menceritakan soal Friska yang mencuri perhiasan Nek Ratu kepada Pasha dan semua keluarga Buwana.
 
Mereka semua ketakutan dilaporkan ke kantor polisi oleh Pasha, karena mereka semua terlibat dalam pencrian perhiasan Nek Ratu yang dilakukan Friska.
 
 
Jika Pasha mengetahui hal itu, dapat dipastikan dia akan marah besar dan akan melaporkannya ke polisi serta impian Friska memiliki harta Buwana pun akan pupus jika hal itu terjadi dan pernikahannya dengan Pasha akan batal.
 
Adapun sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri, hari ini 17 September 2021 sebagai kelanjutan dari cerita pada episode sebelumnya;
 
Nek Ratu berhasil mengubah surat wasiyat yang dilakukan pengacara bahwa Dewa akan menjadi penerima harta warisan paling besar. Nek Ratu sangat menyayangi Dewa sejak kecil dan merasa Dewa adalah anak kandung Rama Buwana.
 
Nek Ratu semakin yakin saat Dewa dan Nana menolak harta warisan itu. Bukannya marah, Nek Ratu malah senang karena mereka benar-benar tulus menyayanginya.
 
Sementara itu, Nek Ratu yang akhirnya pulang dari rumah sakit akan senang dan bahagia karena bisa kembali sehat seperti sedia kala.
 
 
Di sisi lain, Rony dan Friska berniat mencuri emas batangan di brankas kamar Nek Ratu. Tante Merlyn curiga kepada keduanya, dan menduga akan mencuri semua perhiasan tersebut.
 
Usaha Rony dan Friska gagal total karena ketahuan tante Merlyn. Tante Merlyn pun menceritakan itu ke Nek Ratu. 
 
Nek Ratu pun memang curiga dengan Rony dan Friska yang bersekongkol untuk mencuri semua perhiasan milik Nek Ratu.
 
Itulah sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri hari ini 17 September 2021. Nantikan kejutan-kejutan dari cerita sinetron yang sangat menarik ini.*** (Yosep Saepul Ramdan)
 
 
 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X