• Kamis, 28 Oktober 2021

Sinopsis Sinetron Love Story The Series, Jumat 17 September 2021: Argadana Keterlauan, Ken Dicampakan

- Jumat, 17 September 2021 | 11:14 WIB
Istimewa
Istimewa
 
INILAHKORAN, Bandung- Sinopsis Sinetron Love Story The Series, Jumat 17 September 2021: Argadana Keterlauan, Ken Dicampakan

Sinetron Love Story The Series menjadi salah satu tayangan hiburan andalan SCTV yang tayang setiap hari pada pukul 15.20 WIB.

Tayangan ini menceritakan kisah cinta pasangan muda yang tengah memperjuangkan kisah cintanya.

Berikut akan kami berikan sinopsis sinetron Love Story The Jumat, 17 September 2021.

Pada episode sebelumnya Ken sudah tidak memiliki harapan lagi untuk melanjutkan hubungannya dengan Maudy lantaran papa Argadana sudah tidak mengizinkan Ken untuk menemui Maudy.
 
 
Meskipun saat ini Ken telah menuruti semua permintaan Argadana namun Argadana tetap tidak menginzinkan Ken menemui Maudy. Saat ini Ken menemui Maudy secara diam-diam.
 
Maudy benar-benar sedih dengan sikap Argadana yang sama sekali tidak mengizinkannya bertemu dengan Ken. Maudy yang masih mencintai Ken namun keadaan yang tak memungkin cintanya itu.
 
Ada adegan dimana Maudy rela bersembunyi di kolong meja agar tidak ketahuan Argadana karena dirinya tengah bersama dengan Ken.
 
Mama Anita datang menemui Maudy ke Cafe Love Story dan terlihat mama Anita sepertinya meminta uang kepada Maudy.
 
 
Mandy dan tante Emelyn sedang bingung. Entah apa yang mereka bicarakan, namun yang pasti tante Emelyn mengetahui kalau Maudy sangat mencintai Ken.

Adapun sinopsis sinetron Love Story The Series, Jumat,17 September 2021 sebagai kelanjutan dari cerita pada episode sebelumnya;
 
Nampaknya pada episode malam nanti, tante Emely dan pak Wilan akan membongkar niat bulus Renaldi dan bu Tiara yang tak ingin kehilangan Ken dan Bunga dari label milik mereka.
 
Ken membantu Argadana yang dihadang preman. Namun, Argadana malah menganggap preman tersebut adalah setingan Ken untuk mendapatkan hatinya.
 
Bahkan, lebih parahnya Argadana bersumpah tidak akan menerima lagi maaf dari Ken, padahal ken telah benar-benar tulis menolong dan ingin kembali memperbaiki hubungannya dengan Maudy.
 
Pada adegan lain, tante Dinda memaksa Bunga untuk tinggal di rumahnya. Hal ini dilakukan tiada lain agar Bunga bisa dekat dengan Ken dan pak Wilan.
 
 
Tante Dinda pun meminta Ken untuk membujuk Bunga untuk tinggal bersama mereka. 
 
Di sisi lain, bu Tiara tengah membujuk Ken untuk tidak keluar dari label musiknya. Hal ini karena jika Ken dan Bunga tidak jadi rekaman bersama, maka kerugian pun akan ditanggung bu Tiara.

Itulah sinopsis sinetron Love Story The Series, Jumat, 17 September 2021, ceritanya semakin menarik dan membuat penasarankan. (Yosep Saepul Ramdan)
 
 
 
 
-
ReplyForward

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X