• Kamis, 28 Oktober 2021

Sinopsis Sinetron Cinta Amara Hari Ini 17 September 2021: Lagi-lagi Amara Membuat Tante Liza Terharu

- Jumat, 17 September 2021 | 11:24 WIB
sinetron cinta amara
sinetron cinta amara

 
INILAHKORAN, Bandung- Stasiun TV SCTV tak henti-hentinya memberikan tontonan menarik bagi pecinta sinetron Indonesia. Kali ini sinerton Cinta Amara yang berhasil mencuri perhatian pemirsa.
 
Sinetron yang dibintangi pasangan artis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono serta artis cilik Ciara Brosnan ini mampu menghipnotis penonton dengan alus cerita yang sangat menarik dan sulit ditebak.
 
Berikut ini kami akan berikan sinopsis sinetron Cinta Amara hari ini 17 September 2021. Namun, sebelumnya tim Inilah Koran akan memberikan ulasan episode sebelumnya untuk memudahkan anda memahami alur cerita.
 
 
Pada episode lalu terlihat Erika protes kepada tante liza karena selalu menemani Amara.
 
Erika cemburu ketika tante Liza selalu memerhatikan Amara. Tante Liza selalu memerhatikan Amara dalam setiap langkahnya.
 
Mengetahui Erika cemburu, Amara pun merasa bersalah dan berjanji tidak akan mendekati tante Liza lagi. Amara pun berlari sambil menangis.
 
Di siso lain Affandi tengah memeluk Aulia dan mendoakan Amara agar bisa tinggal bersamanya.
 
Akan ada adegan dimana Wahidah mengatakan pada suaminya bahwa dirinya akan membawa Amara keluar dari rumah Miranti demi mendapatkan uang yang lebih banyak dari yang didapatnya saat ini.
 
 
Pada episode yang akan tayang hari ini 17 September 2021, sinetron Cinta Amara akan menyuguhkan cerita dimana Amara membawa roti di Azizah bakery untuk di jual.
 
Amara mengajak teman-temannya menjualkan roti toko Azizah bakery untuk meyakinkan orang-orang bahwa produk Azizah bakery aman dikonsumsi.
 
Hal ini dilaporkan pegawai Azizah bakery kepada tante Liza. Mendengar kabar tersebut, tante Liza pun terharu atas apa yang dilakukan Amara tersebut.
 
 
Amara menemui Aulia untuk meminta alamat rumahnya agar dia bisa bertemu dengan Affandi. Namun, Isti mengetahui hal itu dan saat Amara akan kabur, Isti sudah menahannya.
 
Itulah sinopsis sinetron Cinta Amara hari ini 17 September 2021. Nantikan kejutan-kejutan dari cerita sinetron yang sangat menarik ini. (Yosep Saepul Ramdan)
 
 
 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X