• Minggu, 17 Oktober 2021

Spoiler Ikatan Cinta RCTI, Hari Ini 18 September 2021: Mama Rosa Akan Bertemu Peneror, Apa yang Akan Terjadi?

- Sabtu, 18 September 2021 | 10:28 WIB
tangkapan layar sinetron ikatan cinta
tangkapan layar sinetron ikatan cinta

INILAHKORAN, Bandung-Kanal TV RCTI tak pernah henti memberikan tayangan menghibur bagi masyarakat, sinetron Ikatan Cinta salah satunya yang hingga saat ini masih menjadi primadona pecinta sinetron Tanah Air.

Tayangan sinetron Ikatan Cinta tak jarang menguras emosi penonton bahkan kerap kali trending di media sosial.
 
Berikut kami akan berikan spoiler Ikatan Cinta RCTI, yang akan tayang pada hari ini 18 September 2021.
 
 
Cerita akan mengisahkan Mas Al akan mengecek semua sisi rumahnya serta CCTV yang terpasang di rumahnya karena laporan Andin yang mengatakan ada penyusup masuk rumah semalam tadi dan berhasil mencelakai Mirna.
 
Saat melakukan pengecekan semua sudut ruangan tersebut, mas Al tak sengaja menemukan alat penyadap yang terpasang di salah satu sudut ruangan di rumahnya.
 
Alat penyadap itu mampu merekam dan memonitor semua percakapan yang terjadi di rumah tersebut.
 
 
Mas Al pun marah besar dengan kejadian ini, karena bagaimana mungkin penyusup bisa memasang alat penyadap itu di rumahnya.
 
Al pun mulai mencurigai orang rumah, antara bodyguard baru dan satpam barunya. namun jika melihat bayangan saat mati lampu, terlihat postur mencurigakan seper Boy.
 
Adapun spoiler Ikatan Cinta RCTI, yang akan tayang pada hari ini 18 September 2021;
 
 
Setelah mencari tahu soal masa lalu papanya, Al akhirnya kembali ke rumah dengan selamat. Sementara itu Elsa dibawa pergi ke rumah sakit jiwa oleh papa Surya. Namun, Elsa dibohongi kalau saat itu dia akan dibawa menemui Nino.
 
Saat tiba di rumah sakit jia tersebut, Elsa sempat berpapasan dengan Jessica mantan sekretaris papanya yang keberadaannya dicari Al. Ternyata Jessica juga salah satu pasien yang menderita sakit jiwa dan dirawat di sana. 
 
Di sisi lain, Al menceritahan soal pencariannya terhadap Jessica mantan sekretaris papanya. Al mengatakan, Jessica kabur ke Bandung dan dia tak menemukan keberadaanya.
 
 
Andin pun penasaran dan bertanya, kenapa Al tetap kekeuh mencari Jessica padaha mama Rosa bahkan tak adamasalah dengan keberadaan Jessica dulu.
 
Obrolah tersebut ternyata disadap oleh pelaku teroro ke kelurga Al. Angga pun memerintahkan anak buahnya untuk lebih menyelidiki kasus tersebut.
 
Sementara itu di adegan lain, mama Rosa mendapat pesan singkat dari peneror dan meminta mama Rosa untuk bertemu dengannya.
 
 
Pada awalnya mama Rosa ingin memberi tahu hal tersebut kepada Al, namun mama Rosa mengurungkan niatnya karena tak ingin keluarganya kembali kena masalah.
 
Di adegan lain diperlihatkan Andin dan Al sedang duduk di taman sambil bercanda. Andin memberi tahu foto mamanya kepada Al dan Al pun tak menyangka ternya dulu dia pernah bertemu dengan ama Andin.
 
 
Itulah spoiler Ikatan Cinta RCTI, hari ini 18 September 2021, ceritanya semakin menarik dan membuat penasarankan. *** Yosep Saepul Ramdan

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

ShopeePay Kembali Hadirkan Google Play Festival

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:15 WIB

Catat! Tips Aman Menggunakan Pembayaran Digital

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 14:00 WIB
X