• Kamis, 28 Oktober 2021

Sinopsis Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Hari Ini 18 September 2021: Nek Ratu Semakin Sayang Pada Dewa

- Sabtu, 18 September 2021 | 13:01 WIB

INILAHKORAN, Bandung-Salah satu kanal TV yang menanyangkan konten-konten hiburan di antaranya adalah SCTV. Saluran di bawah Grup Emtek ini tak jarang memberikan tontonan menghibur dan menarik bagi penonton.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri menjadi salah satu tayangan hiburan andalan SCTV untuk memikat hati penonton Tanah Air.
 
Tayangan ini menceritakan kisah keluarga muda yang kerap mendapat cobaan dan gangguan dari pemeran-pemeran antagonis dalam sinetron tersebut.
 
 
Berikut akan kami berikan sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri, hari ini 18 September 2021.
 
Nek Ratu berhasil mengubah surat wasiyat yang dilakukan pengacara bahwa Dewa akan menjadi penerima harta warisan paling besar. Nek Ratu sangat menyayangi Dewa sejak kecil dan merasa Dewa adalah anak kandung Rama Buwana.
 
Nek Ratu semakin yakin saat Dewa dan Nana menolak harta warisan itu. Bukannya marah, Nek Ratu malah senang karena mereka benar-benar tulus menyayanginya.
 
 
Sementara itu, Nek Ratu yang akhirnya pulang dari rumah sakit akan senang dan bahagia karena bisa kembali sehat seperti sedia kala.
 
Di sisi lain, Rony dan Friska berniat mencuri emas batangan di brankas kamar Nek Ratu. Tante Merlyn curiga kepada keduanya, dan menduga akan mencuri semua perhiasan tersebut.
 
Usaha Rony dan Friska gagal total karena ketahuan tante Merlyn. Tante Merlyn pun menceritakan itu ke Nek Ratu. 
 
 
Nek Ratu pun memang curiga dengan Rony dan Friska yang bersekongkol untuk mencuri semua perhiasan milik Nek Ratu.
 
Adapun sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri, hari ini 18 September 2021 sebagai kelanjutan dari cerita pada episode sebelumnya;
 
Tante Merlyn merasa penasaran dengan masalah Dewa yang diusir dari rumah Buwana akan mencari tahu terkait masalah yang sebenarnya. 
 
 
Dia merasa heran Dewa di usir Nek Ratu karena Dewa bukan anak dari Rama Buwana. Namun, kini tante Merlyn melihat Nek Ratu begitu menyayangi Dewa, dia pun semakin penasaran dan ingin mencari tahu.
 
Tante Merlyn pun berfikir dan berencana mengajak Friska untuk membantunya mencari tahu kebenaran tentang masalah Dewa tersebut.
 
Kini Friska telah mengetahui tepat penyimpanan emas batangan yang dibicarakan Nek Ratu di rumah sakit. Friska berencana untuk mencuri emas tersebut, begitu juga dengan Rony.
 
 
Saat ini Alya tengah gelisah karena kejujuran Kevin yang mengakui bahwa inisial S merupakan dirinya. Hal itu membuat Alya sangat terkejut, Kevin pun terpaksa mengungkapkannya agar Alya tak ters curiga.
 
Friska menerima ancaman dari Kevin. Dia pun akan berusa untuk melakukan sesuatu kepada Kevin agar dia tidak berani mengatakan kejahatan Friska kepada buwana.
 
Pada adegan lain, Pasha terus berusaha meyakinkan Lula tentang kebenaran hubungannya dengan Aura selain soal pekerjaan. Pasha tak akan menyerah meskipun Lula masih bersikap dingin kepadanya. 
 
 
Itulah sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri hari ini 18 September 2021. Nantikan kejutan-kejutan dari cerita sinetron yang sangat menarik ini.*** Yosep Saepul Ramdan

Editor: JakaPermana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X